Mobile Legends Professional League Indonesia (MPLI) Season 7 Akan Digelar Offline!

MPLI Season 7

Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 akhirnya tiba! Scene kompetisi tertinggi Mobile Legends di Indonesia akan memulai pertandingan pada Jumat (26/2). Moonton selaku developer dan penyelenggara punya kabar menggembirakan bagi tim maupun para fans setia MLBB di Tanah Air. Yup! Setelah mendapat ijin dari pemerintah, turnamen MPLI Season 7 akan kembali digelar secara offline, tentu dengan tetap mematuhi aturan dan protokol kesehatan terkait Covid 19.

“MPL Indonesia Season 7 akan dilaksanakan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan dan regulasi dari pemerintah. Kami mohon doanya agar semua dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Azwin Nugraha selaku PR Manager Moonton Indonesia.

BACA JUGA: 

Berita ini tentu menggembirakan bagi tim-tim yang berlaga di MPLI Season 7 dan juga scene esports pada umumnya. Wajar, mengingat pandemi COVID 19 telah menghentikan semua turnamen esports di seluruh dunia, termasuk MPLI yang harus berlangsung secara online sejak regular season 5 hingga season 6 berakhir.

Dengan kembali digelar secara offline, dimana para player berkumpul di satu venue, jelas akan berbeda ketimbang memainkan pertandingan secara online. Well, setuju atau tidak, namun banyak pro player bahkan termasuk juga para fans yang berpendapat jika laga esports memang lebih "hidup" jika semua bisa langsung bertemu di arena yang sama.

scene mobile legends indonesia 20f65

Meski telah mendapat lampu hijau untuk menggelar turnamen secara offline, Moonton mengkonfirmasi bahwa setiap laga MPLI dihelat tanpa penonton demi keamanan dan kesehatan semua yang terlibat. Setiap tim beserta staf dan talent yang hadir di venue juga akan di test swab setiap pekannya. Jika kemudian ada player yang positif, mereka diharuskan bermain secara online di Gaming House masing-masing. Sementara palyer yang negatif atau tidak terinfeksi diperbolehkan tetap datang ke venue.

mobile legends scene 850f9

mobile legends scene f6ac8Scene MPLI Season 7 pun diprediksi bakal makin sengit panas seiring kekuatan tim yang semakin merata. Bongkar pasang roster, hero pick, meta baru hingga racikan strategi dan analis akan membuat MPL semakin berwarna. 8 tim akan berlaga selama delapan pekan dengan sistem home and away memperebutkan Prizepool senilai $US300 juta atau setara Rp4,5 miliar.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

 Celiboy AE Bikin Fans Mobile Legends Filipina Demam Gaya Rambut Ini!!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!