Luminaire Negatif COVID-19, Siap Bela EVOS di MPLI Season 7

Luminaire evos legends

Luminaire adalah salah satu pro player MLBB punggawa tim Evos Legends sempat diberitakan tidak akan ikut MPL Season 7. Luminaire dikhawatirkan terkena COVID-19 dan menyerahkan tugasnya kepada penggantinya yaitu Rexxy.

Luminaire sendiri sebenarnya masih merasa tidak aman jika EVOS di-support oleh Rexxy yang menurutnya ia masih kurang canggih bermainnya. dengan jersey EVOS. Pemain support yang juga membawa EVOS menjuarai M1 ini 

"Kayanya kalau gue positif ya sudah, MPL Season ini kayaknya skip lagi. Tapi tergantung Rexxy ya, karena gue kan saingan. Kalau gue sudah kasih ilmu tapi mainnya masih goblok ya sudah, gue main," ucap Luminaire di konten NimoTV/Buluk.

Baru-baru ini Luminaire mengupdate sebuah story berita yang sangat baik untuk dia, EVOS, dan para fans EVOS. Dia sudah melakukan swab test,  yang hasil dari swab test ini akan menentukan nasibnya akan bermain bersama EVOS atau tidak di MPL Season 7 depan. Dan syukurnya hasil test yang sudah dijalani nya adalah negatif.

Luminaire negatif 9201c

BACA JUGA: EVOS Legends Umumkan Roster MPLI Season 7, Ada yang Naik Kelas!

Luminaire kemudian membagikan foto hasil swab di story di Instagramnya, tak lamapun berita besar itu langsung di posting di akun instagram emak moba untuk menyebarkan kabar gembira tersebut. Instagram story tersebut langsung membuat fans EVOS bersorak kegirangan karena mereka akan bisa melihat support andalan mereka bermain lagi untuk EVOS. Walau Luminaire sudah dinyatakan Negatif COVID-19, namun pastinya EVOS dan semua tim yang akan mengikuti MPL Season 7 harus tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik ya.

Bagi kalian para penggemar MLBB dan EVOS, jangan lewatkan berita mengenai esports indonesia lainnya ya. Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv dengan konten berita 7esports yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Lemon Bilang Ada pemain baru di RRQ Hoshi, Inisialnya "S"

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!