Roster Lengkap 11 Tim MDL Season 4!

by Rio Ginanjar
MDL Season 4

Pihak MDL mengumumkan roster 11 tim peserta Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Season 4.  Sebelumnya, beberapa tim juga mengumumkan roster di akun Instagram masing-masing.

MDL Season 4  dipastikan sangat menarik karena cukup banyak player baru debutan di turnamen ini. Entah mereka yang sebelumnya aktif di MOBA lain, atau benar-benar baru masuk scene MLBB untuk tampil di MDL.

Victim sebagai juara bertahan mendapat tambahan amunisi dengan kedatangan dua bintang baru yaitu BayMax dan Mir acl. Sementara EVOS dan RRQ, dua tim terkuat MPL yang gagal di musim lalu, lebih serius membangun tim keduanya jelang season 4.

RRQ dan EVOS merombak hampir semua playernya untuk MDL. RRQ artinya 100 persen pemain baru, sementara EVOS menyisakan G, Irish, dan Hans dari season 1, sisanya adalah player anyar.

Berikut adalah roster lengkap ke-11 tim MDL season 2

GEEK FAM JR akan kembali lagi meramaikan MDL ID S2 ini! Tapi kali ini mereka akan membawa pasukan baru yang sangat segar dan juga pastinya siap untuk memberikan kejutan untuk semua Tim lain yang akan bertanding di MDL ID S2!

Roster GEEK FAM JR:
KyoshWasLeft
Crappyy
BABYWWW
Freeza
Schwann
Zunz.

Bigetron Bravo yang membawa roster barunya di MDL ID S2 ini yang masih dipimpin oleh sang kapten yaitu BTR Razeboy!! Mereka siap untuk mengguncang panggung dan memberikan yang terbaik untuk MDL ID S2!!

Roster Bigetron Bravo:
Razeboy
Rousel
Warlord
Cho 2
BEARFUNNY.
Radians

AURA ESPORTS siap menggempur panggung MDL ID S2 ini dengan 7 pasukannya, yang di kapteni oleh AURA Airliur salah seorang pemain profesional MOBA yang pernah menjadi perwakilan Indonesia di ajang Asian Games 2018!! AURA Airliur dibantu dengan 6 pemainnya yang salah satunya adalah High pemain yang berpengalaman di MDL ID S1 kemarin!

Roster AURA ESPORTS:
Airliur
Khael
Rupture
High.
Qeira
god1va
seni budaya

BACA JUGA: Guide Zilong Mobile Legends: Fighter OP Buat Ranked Game

EVOS ESPORTS siap mengaum di MDL ID S2 dengan membawa 8 pemain di roster terbarunya!! Ada salah satu pemain yang sangat berpengalaman dan pernah bermain di MPL ID yaitu Clover yang siap mengaumkan nama EVOS ESPORTS di kancah MDL ID S2 ini!! Apakah strategi yang akan mereka siapkan untuk bertanding di MDL ID S2 kali ini?

Roster EVOS ESPORTS:
HanssNim
Rindu
Tyrants.
IRISH
Zoeybit
Clover
(G)
Panser

Alter Ego X membawa 4 punggawa lamanya dan juga 3 penggawa terbaru untuk berlaga kembali di MDL ID S2!! Alter Ego X yang berhasil menembus playoffs musim lalu, siap untuk memberikan permainan-permainan yang memukau!

Roster Alter Ego X:
Guava
DevKoch
Arss
YoxX
Trixie
R a i z e L
Maidenn

Genflix Aerowolf Jr akan hadir kembali di ajang MDL ID S2 ini dengan roster terbarunya yaitu GFLX Vlaicu, salah satu pemain profesional MOBA yang sudah menggeluti dari lama!! Pastinya Vlaicu dan kawan-kawan akan memberikan pesona baru di MDL ID S2 ini!!

Roster Genflix Aerowolf Jr:
JLouwow
JackLee
Vlaicu
M a r z
Ercan
Bottle

Si Landak alias ONIC Prodigy akan kembali beraksi di MDL ID S2!! Pencapaiannya di musim lalu yang hingga ke babak playoff, mendorong tim yang di gawangi oleh ONIC Kiboy dan kawan-kawan ini untuk membakar arena MDL ID S2 ini dengan kejutan yang pastinya akan mereka berikan!

Roster ONIC Prodigy:
Kiboy
Maipan
Brl.
Rev.
Gemini
RASDALIMAJAGO

RRQ SENA membawa roster baru yang siap memberikan pukulan keras bagi lawannya yang lengah!! Perubahan seluruh para penggawa akan membakar panggung MDL ID S2 dan memberikan kejutan-kejutan untuk semua para lawannya!

Roster RRQ SENA:
XoXo
824
Bless
Xwin
Alberttt
Skylar

SIREN ESPORTS sang semi finalis season lalu ini siap bertarung dan membelah lautan di MDL ID S2! Tim yang tidak terlalu banyak berubah susunan rosternya ini siap untuk menghadapi tantangan-tantangan baru yang akan diberikan tim lawannya!! 

Roster SIREN ESPORTS:
JeYy
Hinelie
Patapon
AzeR
Altamiz
Inviz

XCN BKB sang peraih posisi ke 3 di MDL ID S1 ini akan kembali memanaskan panggung MDL ID S2 ini!! XCN Bucank, XCN Barbie, XCN Fenryr dan 4 player terbarunya akan memukau kita semua dengan permainan yang akan diberikan oleh tim XCN BKB!! Akankan XCN BKB akan kembali mendapatkan posisi ke-3 hingga akhir pertandingan atau naik mencapai posisi pertama di season kali ini?

Roster XCN BKB:
Bucank
Barbie
Fenryr
Sir ft lans
Carrot
BabyLoyo.
cuddlez

Saatnya untuk sang Juara bertahan MDL ID Season 1 ini mengeluarkan roster andalannya!! Dengan sedikit perubahan di roster sang juara bertahan ini, akan kembali menyajikan kejutan dan juga semangat untuk mempertahankan status penyandang juara bertahannya!! Apakah tim Victim Esports akan mendapatkan tahta untuk yang kedua kalinya di MDL ID S2?

Roster Victim Esports:
SaanJi
XinThink
OnMyWay
BayMax
Mir acl
Fabiens
Speechless

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Cyberathlete Collegiate Mobile Legends (CCML) 2021 Indonesia Qualifier

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!