Roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 8, Branz is Back!

Roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 8

Bigetron Alpha merilis roster untuk MPL ID Season 8.  Seperti diprediksi, Bigetron tidak melakukan banyak perubahan secara komposisi line-up. Satu-satunya pemain baru adalah Bottle, yang direkrut dari Genflix Aerowolf. Selain itu, kabar baik bagi para fans BTR ALpha karena Branz dipastikan combak untuk membela panji tim "Robot Merah" di MPL musim ini. 

Yup, Bigetron tmpaknya benar-benar menerapkan kebijakan untuk merawat dan memaksimalkan talenta yang sudah menyatu di beberapa musim atau mempromosikan player dari tim MDL. Sementara trio manajemen Patrick, Steven dan Yota benar-benar menopang di balik layar.

Pencapaian Bigetron selalu mencatatkan peningkatan dari musim ke musim. Menempati peringkat 4 di MPL Season 5, dan posisi 3 di MPL Season 6,  Bigetron Alpha finish sebagai runner-up setelah harus mengakui keunggulan Evos Legends di final MPL Season 7. Pencapaian ini tentu menjadi pertimbangan Bigetron mempertahankan roster yang dinilai sudah solid dan kuat secara chemistry, 

BACA JUGA: Inilah Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 8, Ditinggal Tiga Veteran?

Selain mendatangkan Bottle, kembalinya BTR Branz tentu semakin memperdalam skuad BIgetron. Well, seperti diketahui, Branz sempat mengalami skorsing akibat skandal live stream pribadinya. Bigetron lantas dengan tegas memberi sanksi sementara hingga Branz tidak ikut di playoff MSC 2021.
Terbukti, peran Branz sebagai junglermemang masih lebih mumpuni. Max yang turun mengisi posisi ini dinilai kurang sukses hingga dirotasi dengan Renbo

Roster line-up dan role Bigetron Alpha di MPL ID Season 8.

Max – Jungler
Bottle – Jungler
Branz – Sidelaner
Renbo – Midlaner
Rippo – Sidelaner
Kyy – Support
Matt – Sidelaner
Dreams – Tank

Uniknya, dalam pengumuman di instagram milik @bigetronesports menempatkan Branz mengisi pos Sidelaner. Ini bisa jadi karena posisi jungler memang akan diserhakan kepada Bottle. 
Itulah susunan roster dan role dari tim Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 8. Dengan tambahan Bottle sebagai pemain baru serta kembalinya Branz, akankah Bigetron Alpha berhasil meraih pencapaian lebih baik dari musim lalu? Atau dengan kata lain, menjadi jawara MPL ID! 

Sejauh ini enam tim telah merilis roster untuk MPL ID yakni RRQ Hoshi, Alter Ego, Aura Fire, Evos dan Bigetron. Artinya kita masih menanti roster dua tim lagi yakni Onic Esports dan Genflix. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Roster Evos Legends di MPL ID Season 8, Luminaire Absen?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!