Roster Evos Legends di MPL ID Season 8, Luminaire Absen?

EVOS Legends resmi merilis roster yang akan tampil di MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia (ID) Season 8. Ada tiga wajah baru  masuk daftar sembilan pemain yang diumumkan. Namun, yang mengejutkan, tidak ada nama Luminaire!

Para fans Evos Fams sempat dipayungi berbagai spekulasi seputar susunan line-up tim kesayangan mereka. Dari teaser video yang diunggah di kanal youtube Evos TV, roster Evos Legends akan terdiri dari sembilan pemain. Dalam video tersebut baru mengungkap beberapa nama yakni Ferxiic, LJ, Wann dan 'bocoran' player Evos yang berpindah scene dari AoV (Arena of Valor).

BACA JUGA: Inilah Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 8, Ditinggal Tiga Veteran?

EVOS akhirnya mengakhiri berbagai spekulasi dan merilis line-up tim yang akan berlaga di MPL S8. Salah satu kejutan adalah masuknya Vaanstrong sebagai punggawa baru Evos. Yup, spekulasi terkait Vaanstrong semakin menguat setelah namanya tidka masuk dalam daftar roster Aura Fire yang diumumkan kemarin. Apakah pemain asal Surabaya tersebut akan pindah atau diturunkan sebagai roster MDL AURA Esports.

Teka-teki itu akhirya terjawab. Vaanstrong remsi menjadi bagian dari EVOS Legends. Selain mendatangkan Vaanstrong, Evos juga memperkenalkan EVOS Falah. Pemain yang satu ini sebelumnya memperkuat divisi AOV (Arena of Valor) akhirnya akan turun di pentas tertinggi MLBB Indonesia. EVOS Falah selanjutnya akan menggunakan nick name Rhapsody.

Satu nama lagi yang menjadi punggawa baru adalah Evos Panser. Seperti halnya Ferxiix, Panser dipromosikan dari MDL. Berikut adalah para pemain yang akan memperkuat EVOS Legends di MPL ID S8.

Clover
REKT
Vaanstrong
Ferxiic
Wann
LJ
Panser
Antimage
Rhapsody a.k.a Falah

EVOS Legends MPL ID Season 8 in 18944

Dengan lineup dan coach Zeys, tim berjuluk "Macan Putih" siap mempertahankan gelar di musim ini dan mengejar pencapaian lebih tinggi di tingkat regional maupun dunia. Gass!!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

RRQ Hoshi Umumkan Roster Lengkap MPL ID Season 8, Ada Lemon?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!