OHEB Blacklist Sebut Siapa Paling Jago Main Beatrix MLBB

OHEB Blacklist Sebut Siapa Paling Jago Main Beatrix MLBB

Kiel "OHEB" Calvin Soriano, punggawa BLacklist International mendapatkan julukan "The Filipino Sniper" lewat kiprahnya di MPL Filipina (Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Philippines (PH)  hingga menjadi juara M3 World Championship.
Memasuki MPL PH S9, Blacklist International mengalami perubahan setelah OHMYV33NUS dan WISE memilih fokus masuk ke SIBOL, timnas esports untuk SEA Games di Vietnam. Setelah beberapa pekan kurang meyakinkan, Blacklist akhirnya mengamankan kemenangan 2-1 melawan Nexplay EVOS di minggu keenam . Laga tersebut merupakan pertarungan berat bagi kedua tim karena sama-sama mencoba menyesuaikan draft pick dan strategi  dengan update patch 1.6.66.

Dalam sesi interview pasca pertandingan, OHEB mengomentari perdebatan siapa yang pantas menyandang predikat pengguna Beatrix terbaik di scene MLBB.  OHEB membuktikan bahwa gelar tersebut diberikan kepadanya berdasarkan penampilannya sebagai pemain pro MLBB.
Blacklist International memilih komposisi tanpa marksman di game pertama. Untuk mengimbangi kurangnya kemampuan damage secara keseluruhan, Edward “EDWARD” Jay Dapadap memilih Benedetta dengan Execute Battle Spell. Ini memungkinkan Blacklist International untuk mengimbangi potensi damage Nexplay EVOS dalam team fight. Dengan keunggulan yang solid dalam tujuan dan emas, Blacklist International menutup game pertama pada menit ke-16 dengan kemenangan.

BACA JUGA:  Jess No Limit Buktikan Clint Gold Laner OP di Mobile Legends

Nexplay EVOS berhasil membalikkan keadaan di game kedua. Jawhead dari Renejay "RENEJAY" Barcase memberikan kombo Flicker - Ejector yang mengesankan, membuka banyak potensi team fight. Pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi Nexplay EVOS dan match lanjut ke game penentuan.

Pertandingan penentuan ketiga adalah tarik ulur antara kedua tim. Blacklist International belajar dari kesalahannya di game sebelumnya dan fokus untuk menjaga agar Jawhead milik Renejay tidak membuka titik lemah dalam pertarungan tim. Ini memungkinkan OHEB untuk bertani dengan nyaman. Berkat Ruby milik Mark “ESON” Jayson Gerardo, Blacklist International mampu menembus pertahanan Nexplay EVOS untuk menutup seri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

OHEB menjelaskan siapa pengguna Beatrix terbaik 
“Bagi saya, saya tidak menganggap diri saya sebagai pemain Beatrix yang baik. Tapi saya mendapatkan gelar karena suatu alasan, saya tidak mendapatkannya begitu saja,” kata OHEB.

OHEB sebut pemain beatrix terbaik b284f

OHEB mendapatkan gelar M3 MVP dan "The Filipino Sniper" karena gameplay Beatrix yang luar biasa selama Blacklist International menjalankan di Kejuaraan Dunia M3. Selama minggu keempat MPL PH Season 9, Grant “Kelra” Duane Pillas dari Omega Esports memproklamirkan dirinya sebagai pengguna Beatrix terbaik di Filipina setelah mengamankan kill streak “Savage” melawan Blacklist International. Ini membuka perdebatan di komunitas MLBB Filipina tentang siapa yang pantas menyandang gelar “The Filipino Sniper.”

Blacklist International saat ini berada di peringkat keenam di papan peringkat musim reguler. Tim berharap untuk menjaga momentumnya saat beberapa inci lebih dekat untuk mengamankan tempat playoff. Tim ini akan menghadapi salah satu tim dengan performa terbaik di MPL PH Season 9, ECHO pada 27 Maret.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Performa AE Agak Lain di Awal MPL ID S9, Celiboy Sempat Ingin Rehat?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!