Netizen Serang Instagram Kornet, Begini Ceritanya

by Rio Ginanjar
Netizen Serang Instagram Kornet, Begini Ceritanya

Salah satu caster M3 yaitu Kornet mendapat serangan dari para Netizen pasca pertandingan RRQ Hoshi vs ONIC PH. Peristiwa ini akhirnya pun berbuntut panjang, efeknya adalah komentar para netizen pun akhirnya dibaca oleh keluarga Kornet.

Hal utama mengapa Kornet diserang netizen

 Salah satu alasan utama mengapa Kornet diserang oleh Netizen adalah, saat kornet menjadi caster pada pertandingan RRQ Hoshi hasilnya selalu berakhir dengan tidak baik untuk tim raja dari segala raja tersebut.

Kornet pun angkat bicara terkait dari netizen yang menyerangnya lewat Instagram.

Dan untuk hujatan yang mengatakan kalau gua kemaren nge-cast rada diem dan rada beda, emang gua enggak pernah angkat bicara, tapi gua bakal kasih tau bedanya gua nge-cast di hari pertama M3 dan di jadwal yang kemarin.

Jadi ada perbedaan antara main caster dan juga co-caster, nah nih gua kasih liat jadwalnya,” ujar Kornet.

Sebagai seorang co caster ternyata ia memang ditugaskan untuk tidak membahas terlalu banyak mengenai team fight saat pertandingan berlangsung. Pada saat itu Ibunda dari Kornet sendiri juga ikut membaca komentar pedas dari netizen yang menyerang Kornet.

Ini harus gua sampaikan karena whatsapp abang gua kalau nyokap gua sedih, karena komentar yang muncul di Instagram gua, jadi itulah yang harus gua jelasin lagi soal main caster dan co caster Walay, ujar Kornet.

BACA JUGA: Moonton Buka Lowongan Caster MPL Indonesia, Ini Syaratnya

 Kornet pun akan mengambil tindakan tegas apabila komentar netizen sudah sampai ke tahap tertentu. Seperti yang dilansir pada Instagram miliknya. Sebagai seorang caster MLBB, ia memang tidak pernah lepas dari yang namanya sensasi.

Sempat mampir di EmpeTalk untuk memberikan klarifikasi mengapa ia sempat “menghilang”pada saat MPL Season 8. Ia pun kembali melakukan come back nya pada saat Final MPL dimana RRQ Hoshi berhadapan dengan tim ONIC Esports pada saat itu.

 Namun masalah sepertinya tidak pernah lepas dari caster yang satu ini karena pembawaannya yang unik. Semoga saja netizen bisa lebih bijak lagi saat berkomentar di media sosial, agar kasus seperti tidak terulang di ke depannya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Begini Cara Counter Natan MLBB Versi Oura

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!