Begini Cara Counter Natan MLBB Versi Oura

by Rio Ginanjar
Begini Cara Counter Nathan Versi Oura

Eks punggawa EVOS Legends yang saat ini punya tim baru yaitu GPX, Oura, memberikan tips dan trick untuk counter hero marksman Nathan. Uniknya, Oura berhasil menemukan counter hero yang sedang OP tersebut pada saat match M3 berlangsung, yaitu mempertemukan ONIC ID dan ONIC PH.

Pakai Spell Vengeance untuk counter Nathan

Hero Nathan di Mobile Legends saat ini selalu menjadi langganan banned di ranked mode. Walau sudah mendapatkan nerf dari Moonton, tetap saja hero ini masih menjadi lawan yang menakutkan ketika berhadapan satu lawan satu. Kombinasi skill 3, skill 2, dan skill 1 apabila dilakukan dengan tepat bisa membuat musuh langsung menghilang dari land of dawn. Terlebih lagi saat Nathan bermain di Gold Lane dan sudah memiliki item damage seperti Blade of Despair di early game. Memasuki end game, Damage dari Nathan juga tidak kalah menakutkan.

Saat sedang live streaming Oura pun menganalisa pertandingan antar kedua tim. Dimana pada saat itu Sanz yang menggunakan hero Nathan mampu di counter balik oleh hero fighter Thamus.

Lu tau enggak sih, Vengeance ya itu Natan enggak ada damage lho mukul Vengeance, catat guys, lu liat tadi. Maksudnya damage yang dimasukin itu lho, ketimbang dia enggak main vengeance.

Enggak tau sih di buff atau enggak, memang kalau damage DPS kagak masuk ke vengeance, sedangkan Natan DPS nya kenceng banget,” ujar Oura.

BACA JUGA: Bagaimana Status Doyok di GPX? Begini Jawaban Donkey

Spell vengeance sejatinya cocok dipakai untuk hero tank atau hero fighter, dan biasanya bermain di XP lane atau Offlaner. Dengan apa yang dikatakan oleh Oura, vengeance memang memiliki damage reduction sebesar 35% dan akan memberikan damage juga ke musuh sebesar 50+25% magic damage selama 3 detik. Apalagi jika dikombinasikan dengan item defense magic, sudah tentu akan menambah kuat defense hero ketika menerima damage dari musuh.

Beberapa hero yang cocok menggunakan Spell Vengeance yaitu, Gatot Kaca, Alucard, Alice, Thamus, Uranus. Well, dengan rekomendasi spell yang disarankan oleh Oura, semoga bisa mengurangi dominasi Nathan di Land of Dawn. Selamat mencoba.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide Parsha Mobile Legends 2021: Skill, Item Build, Gameplay!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!