Moonton Buka Lowongan Caster MPL Indonesia, Ini Syaratnya

by Rio Ginanjar

Scene Esports di tanah air memang semakin hype. Para penggemar game MOBA  Mobile Legends semakin bertambah. Sejak kehadiran MPL ID di beberapa platform tidak disangka ternyata mendapatkan respon yang sangat luar biasa.ndiri juga menambah semakin populernya game ini di hati para penggemarnya. Satu hal lagi, peran caster ternyata juga memberikan warna lain saat ajang MPL ID dilangsungkan. Tanpa adanya caster, sudah tentu pertandingan akan menjadi hambar, beberapa caster ternama seperti Clara Mongstar, KB, Kornet serta Pak Pulung tentu sudah memiliki tempat di hati para penggemarnya.

Memang tidak mudah untuk menjadi caster profesional seperti mereka. Tentunya banyak hal yang mesti dilakukan termasuk memenuhi persyaratan sesuai yang dibutuhkan oleh pihak Moonton. Berikut adalah beberapa syarat untuk kalian yang ingin mencoba menjadi caster MPL Mobile Legends.

BACA JUGA: Bolehkah Caster MPL Jadi Coach Tim MPL? Ini Tanggapan Moonton

Syarat menjadi caster MPL Indonesia

Untuk menjadi caster di MPL Indonesia, tentunya kalian perlu mengikuti audisi untuk bisa menjadi salah satu penyiar yang akan menyajikan jalannya pertandingan Mobile Legends.

Nah berikut adalah persyaratan lengkap yang perlu kalian ikuti untuk bisa menjadi caster di MPL ID.

  1. Perkenalan singkat tentang diri kamu, bicara tentang mimpi dan keinginan kamu dalam dunia esports atau video game serta mengapa kamu yang harus terpilih sebagai shout-caster!
  2. Rekam dan unggah hasil cast tiruan berdasarkan gameplay dengan tautan yang telah disediakan. Jika kamu bisa melakukan cast dalam dua bahasa, silahkan buat kedua video dengan terpisah, satu dengan Bahasa Inggris dan satu menggunakan Bahasa Indonesia!
  3. Berbicara menggunakan Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris (Bisa keduanya merupakan nilai tambah).
  4. Kamu bisa mendapatkan video untuk bahan cast tiruan melalui link yang dilampirkan.
  5. Unggah video kamu ke YouTube dan kirimkan link video di Google Form yang tersedia.
  6. Pemenang nantinya akan dihubungi jika terpilih.

caster m3 b6c88

Selamat mencoba dan tetap berjuang, semoga kalian terpilih dan menjadi yang terbaik nantinya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Prediksi Ryan "KB" Batistuta: Indopride Sampai ke Grand Final M3

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!