MSC 2022 Match Day 1: ONIC Esports Dibantai Falcon Myanmar

by Felixerra
MSC 2022-Onic-vs-Falcon

ONIC Esports, salah satu tim perwakilan Indonesia turun pada hari pertama MSC 2022, Sabtu (11/6). Tim "landak kuning" dijadwalkan bertempur melawan tim Falcon Esports (Myanmar) dan Todak (Malaysia).

Meskipun Falcon Esports dan Todak secara kekuatan bukanlah tim yang luar biasa bila dibandingkan dengan tim Filipina, namn ONIC Esports tidak boleh menganggap remeh lawan. Onic Butss dkk harus berjuang sekuat tenaga, seperti layaknya pada saat di MPL Indonesia Season 9 lalu.

Lantas, bagaimana hasil pertandingan antara ONIC Esports melawan Falcon Esports yang menjadi lawan pertamanya? Apakah ONIC Esports, sang "Raja Langit" dapat menundukkan Elang dari Myanmar? Atau, justru kebalikannya? 

ONIC Esports vs. Falcon Esports

onic_1585f.jpg

Game 1

Falcon Esports berasal dari Myanmar, negara yang acapkali dianggap remeh oleh para player MLBB Indonesia. Meskipun begitu, ternyata Falcon Esports justru menjelma menjadi kebalikannya di MSC 2022, sebab mereka datang untuk mengantarkan malapetaka bagi salah satu tim terkuat Indonesia, ONIC Esports!

Pada game 1, kedua tim langsung aktif jual beli serangan. Kendati demikian, Falcon berhasil meraih keuntungan. ONIC terus berusaha mengejar ketertinggalan mereka dalam skor eliminasi, serta objektif. Namun, Falcon Esports justru tak pernah memberikan celah bagi mereka untuk mendapatkan momentum.
Sayang sekali, hingga akhir game, Falcon Esports sukses untuk terus menahan Raja Langit agar terus tertinggal di daratan.

Tirai pertunjukan sudah ditutup saat ONIC Esports mencoba 'rusuh' di area lord. Meskipun niat mereka cukup berani, hasil keberanian tersebut tampaknya gagal total memenuhi ekspetasi.

Justru, ONIC Esports harus melakukan retreat, terkena flanking oleh Falcon Esports dari belakang, sehingga membuat hampir seluruh pasukan ONIC Esports tewas. Hanya menyisakan Butsss untuk menahan serbuan dari Falcon Esports.

Meskipun begitu, seorang Butsss sekalipun yang menggunakan Dyroth tampaknya tidak akan kuat menahan serangan masif dari 4 pasukan Falcon Esports. Menjadikan ONIC Esports kalah total di game 1.

BACA JUGA: Lius Andre Ungkap Fakta Pahit Tim MLBB Indonesia: Ga Mau Belajar!

Game 2

Dewi fortuna kembali berpihak ke Falcon Esports. Terlihat jelas bahwa ONIC Esports tidak dapat melakukan banyak hal dalam match ini. Bahkan, Falcon Esports mampu mencetak skor eliminasi sebanyak 11, sementara itu, ONIC hanya mampu mengeliminasi 1 saja. Padahal, ONIC sudah membawa Julian yang merupakan salah satu top tier META patch ini.

Entah apa rahasia tim Myanmar sebelum MSC 2022, hingga mereka bisa menjadi sekuat ini. Myanmar yang masih dianggap sebelah mata oleh kebanyakan player, membuktikan bahwa mereka mampu untuk mengalahkan salah satu tim terkuat Indonesia dengan hasil skor yang mutlak.

Apakah ini pertanda bahwa Falcon Esports akan segera menyusul kejayaan sang kakak, Burmese Ghouls yang pernah menjadi runner-up M-2 World Championship?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MSC 2022 Match Day 1: Awal Menegangkan Bagi Tim Tuan Rumah

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!