MSC 2022 Match Day 1: Awal Menegangkan Bagi Tim Tuan Rumah

by Felixerra
MSC 2022 Match Day 1:

MSC 2022 akhirnya dimulai! Perhelatan MSC 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia, diikuti sembilan negara yang berpartisipas. Ini adalah ajang turnamen MLBB terbesar se-Asia Tenggara yang sudah dinanti publik MLBB dan pegiat esports pada umumnya.

Dari Indonesia sendiri, animo untuk turnamen ini sudah sangatlah tinggi. Para fans jelas berharap agar tim Indopride, delegasi dari Indonesia agar dapat menuntaskan balas dendamnya dan mengalahkan tim Filipina yang sebelumnya telah menundukkan Indonesia di Grand Final SEA Games 2021.

Kebetulan, pada match pertama, tim tuan rumah langsung bertanding di medan tempur! Siapa yang jadi pemenang dari match pertama?
 
Highlights Pertandingan Todak vs. Falcon Esports
 
Game 1
Todak menampilkan performa yang luar biasa di game pertama. Mereka mengungguli game sedari awal, sehingga membuat Falcon Esports tak berkutik.
 
Hal ini dipengaruhi oleh line-up Todak yang membawa banyak sekali hero overpower di META sekarang, seperti Julian dan Xavier.
 
Sayangnya, Todak terlalu terburu-buru untuk mengakhiri pertandingan. Ketika pasukan Todak menyerbu inner turret tim Falcon Esports, itu menjadi bumerang bagi mereka sendiri, sebab Falcon Esports akhirnya mendapatkan momentum untuk bisa bangkit kembali. 
 
Todak melakukan blunder besar dari serangan tersebut, membuat Falcon Esports mendapatkan keuntungan secara ekonomi karena mereka mampu mendapatkan pesta eliminasi dari momentum tersebut—membuat hujan EXP dan gold ke tim Falcon Esports.
Padahal, Todak sudah membawa 2 hero overpower di META ini, namun mereka tetap tak bisa berbuat banyak saat membendung serangan dari Falcon Esports yang sudah mulai jaya karena momentum tersebut 
 
Perlahan tapi pasti, irama pertandingan mulai berpihak pada Falcon Esports. Meskipun Todak masih menahan untuk beberapa waktu, tetapi pada akhirnya Todak di-comeback oleh Falcon Esports pada game 1. Mengukuhkan nama Falcon Esports sebagai pemenang!
 
 
Game 2
Jual beli serangan kembali terjadi di game 2. Meskipun di atas kertas Todak masih kembali mengungguli Falcon Esports, Falcon Esports pun di sisi lain tak mau tertinggal jauh, seperti di game 1.
 
Todak bahkan tampil jauh lebih barbar di game 2, karena mereka bahkan sampai menerobos masuk ke inner turret untuk membunuh Hero dari Falcon Esports. Mereka seakan tidak mau memberikan kesempatan pada Falcon Esports agar dapat bernapas sejenak.
 
Di sisi lain, Todak mulai meminimalisir blunder yang mereka lakukan, sehingga ritme pertarungan menjadi jauh lebih intens. Dan akhirnya, di game 2, dengan penuh kesabaran akhirnya Todak bisa keluar menjadi pemenang. 
 
Dengan berakhirnya game dua, maka match pun berakhir seri. Hasil seri ini bisa terjadi karena pada babak kualifikasi atau group stage akan menggunakan sistem Best of Two.  Sangat disayangkan karena Todak tidak bisa membuka start yang sangat cemerlang sebagai tuan rumah. 
 
Namun, masih banyak waktu bagi Todak untuk mengejar ketertinggalan mereka. Semoga ONIC Esports, perwakilan Indonesia di grup A dapat membuka match dengan cemerlang! Tetap semangat Todak! 
 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!