MSC 2022 Match Day 2: Turunkan Lemon, RRQ Hoshi Bekap IDNS 2-0

by Felixerra
MSC 2022 Match Day 2: Lawan IDNS, RRQ Hoshi Turunkan Lemon!

RRQ Hoshi sukses mengawali kiprah di MSC 2022 dengan kemenangan. Menurunkan Lemon pada laga perdana di Grup C, RRQ Hoshi membekuk I Do Not Sleep (IDNS) Esports, dengan skor 2-0, Minggu (12/6) siang WIB.  

Kejutan datang pada partai pertama RRQ Hoshi. Lemon, setelah tak diturunkan beberapa waktu, akhirnya dimainkan untuk melawan I Do Not Sleep. Lemon memainkan role yang biasa ditempati oleh Skylar, yakni sebagai goldlaner. Bagaimana performa Lemon setelah sekian lama tak diturunkan RRQ Hoshi?

RRQ Hoshi vs. I Do Not Sleep

Game 1

Tidak menggunakan META Tank, Alberttt justru menggunakan Julian sebagai jungler di match ini. RRQ Hoshi membiarkan Akai yang sedang merajai META, untuk digunakan oleh I Do Not Sleep. Selain itu, tidak ada yang abnormal dalam draft pick RRQ Hoshi.

Berbanding terbalik dengan pemain timnas SEA Games dari ONIC Esports, seperti SANZ dan CW, yang tampil underperform di MSC 2022, pemain timnas yang ada di RRQ Hoshi justru tampil sangat membara dalam pertandingan ini.

Sebut saja, Vyn yang berkali-kali menciptakan momentum emas untuk mengeliminasi hero tim IDNS, ada pula Alberttt yang juga tak kehilangan karismanya sebagai jungler.

Dan terakhir, the myth, the man, and the legend, R7. Sebagai EXP Laner, R7 mampu sustain dan acapkali menginisiasi war krusial. 

Dengan kombinasi maut antara ketiga pemain ini, menjadi kunci kemenangan RRQ Hoshi di game pertama. Tim I Do Not Sleep tak bisa berbuat, dan akhirnya RRQ Hoshi berhasil merajai game pertama secara mutlak!

BACA JUGA: RRQ Buka Cabang MLBB di Filipina? Ini Jawaban RRQ AP!

Game 2

Game kedua menjadi ajang bagi sang alien, Lemon untuk unjuk gigi. Bagaimana tidak? Lemon dengan menggunakan Irithel mampu mengacak-acak formasi musuh. Pada babak late game, Irithel dari Lemon pun tampil mengerikan karena nyaris mencetak maniac.

Anggota tim lain pun tak mau ketinggalan dari Lemon. VYN dengan hero Mathilda dapat memberikan support yang signifikan terhadap Lemon, agar tidak ter-pick off oleh musuh. Sementara R7 yang menggunakan Akai sebagai EXP Laner.

Alberttt kembali menggunakan hero non-META, yakni membawa Ling sebagai jungler. Padahal, pada META zaman sekarang, hero tank jungler lazimnya tidak absen dari tim turnamen kelas atas.

Kendati demikian, hasil nyata membuktikan bahwa Ling dari Alberttt mampu menggiring RRQ Hoshi pada dominasinya atas I Do Not Sleep. Berkali-kali, I Do Not Sleep harus kerepotan untuk menyingkirkan Ling dari Alberttt yang sangat gesit.

Sekali lagi, I Do Not Sleep dikalahkan oleh RRQ Hoshi di game kedua. Akan tetapi, tim selanjutnya yang akan dilawan oleh RRQ Hoshi adalah Omega Esports yang digadang-gadang sangat kuat. Mampukah RRQ Hoshi mengalahkan tim wakil Filipina?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Lius Andre Ungkap Fakta Pahit Tim MLBB Indonesia: Ga Mau Belajar!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!