MPL ID Season 7 Day 2: Alter Ego vs RRQ Hoshi, "Raja" Tersleding!

by Nugroho GN
MPL ID Season 7 Alter Ego vs RRQ Hoshi,

Pertandingan ketiga MPL ID Season 7 di hari kedua ini mempertemukan Alter Ego vs RRQ Hoshi. Ini adalah pertandingan kedua untuk RRQ Hoshi setelah pada pertandingan pertama mengalahkan Geek Fam. Line-up pemain dari RRQ Hoshi masih sama seperti melawan Geek Fam kemarin dan untuk Alter Ego memilki line-up pemain: Udil, LeoMurphy, Pai, Ahmad, dan Celiboy.

MPL ID Season 7: Alter Ego vs RRQ Hoshi Game 1

Akhirnya Granger digunakan pada MPL ID Season 7 ini oleh Alberttt. Line-up dari game pertama dari Alter Ego yaitu: Harley, Wanwan, Paquito, Mathilda dan Yu-Zong, dari BTR menggunakan line-up hero: Granger, Pharsa, Benedetta, Esmeralda dan Akai. Ini adalah pertandingan kedua untuk RRQ Hoshi.

MPL DAY 2 AE VS RRQ GAME 1 b7a1d

Ahmad terus memberikan pressure kepada RRQ dengan Black Dragon yang mengganggu pergerakan dari RRQ. Gameplay dari Alter Ego sangat agresif dengan rotasi tim yang sangat tenang dan rapih serta memberikan damage yang besar kepada RRQ. Esmeralda ‘Wizz’ pun sampai kesulitan untuk mengcounter attack serangan yang diberikan oleh Alter Ego. Akai ‘Psychoo’ bermain sangat baik tetapi lagi-lagi permainan yang sangat solid ditunjukkan oleh Alter Ego. Game pertama dimenangkan oleh Alter Ego, skor 1-0.

BACA JUGA: MPL ID Season 7 Day 1: Geek Fam vs RRQ Hoshi, Vynnn On Fire !

MPL ID Season 7: Alter Ego vs RRQ Hoshi Game 2

Game kedua kali ini harus lebih hati-hati untuk RRQ Hoshi untuk melakukan set-up maupun penetrasi serangan yang nantinya akan dilakukan, Berikut line-up hero dari keduat tim. Line-up hero dari RRQ Hoshi: Claude, Chou, R7, Kagura dan Esmeralda, untuk Alter Ego memiliki line-up hero: Benedetta, Yi Sun-Shin, Jawhead, Paquito dan Lunox.

MPL DAY 2 AE VS RRQ GAME 2 defcd

Pai dengan Paquitonya sangat agresif dengan skill-skillnya yang cukup menyulitkan RRQ. 2 kali berturut-turut tidak ada yang memfollow up Psychoo dari RRQ, ini sebuah blunder yang sangat parah dan menguntungkan Alter Ego tentunya. Yu-Zong ‘R7’ juga selalu di counter attack oleh Celiboy dengan Yi Sun-Shin nya, dan Albert tidak dapat memberikan damage  yang besar kepada Alter Ego. Game kedua dimenangkah dengan mudah oleh Alter Ego dan menjadi tim pertama yang berhasil memenangkan pertandingan dengan sempurna.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

MPL ID Season 7 Day 2: ONIC Esport vs Genflix Aerowolf, Late Game Mendebarkan!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!