MPL ID Season 7 Day 1: Geek Fam vs RRQ Hoshi, Vynnn On Fire !

by Nugroho GN
Geek Fam vs RRQ Hoshi

Laga Pada pertandingan kedua di hari pertama MPL ID Season 7 mempertemukan Geek Fam vs RRQ Hoshi setelah di pertandingan pertama Bigetron Alpha mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-1.

Geek Fam yang dipunggawai oleh Frzz, ADAM, RenV, BabyWWW dan Zunz dan RRQ Hoshi menurunkan pemain Vynnn, R7, Alberttt, Psychooo, dan Wizz.

MPL Season 7: Geek Fam vs RRQ Hoshi Game 1

Line-up pada game ke-1 ini Geek Fams: Mathilda, Yu-Zong, Yi Sun-Shin, Alice dan Lunox dan tim dari RRQ Hoshi: Esmeralda, Claude, Kagura, Akai dan Chou. Core dari Geek Fam Yi Sun-Shin dan dari RRQ Hoshi Claude yang di pick oleh Albert. Support dari RRQ Hoshi Kagura yang digunakan oleh Vynnn, dan Zunz dari Geek Fam menggunakan Mathilda sebagai support.

MPL DAY 1 GEEK FAM VS RRQ HOSHI GAME 1 fabf6

Sebelumnya, Hero Akai jarang digunakan di MPL Season kemarin dan pada pertandingan ini Akai digunakan oleh Psychooo cukup menyulitkan di momen yang sangat krusial pada game pertama. Claude ‘Albert’ di awal pertandingan mendapatkan pressure yang cukup berat dan pada akhirnya Albert membuktikan kualitasnya sebagai core di RRQ Hoshi. Alice ‘RenV’ dan Yu-Zong ‘ADAM’ sebagai roaster baru dari Geek Fam juga sangat menonjol di menit awa, Alice dengan pasif regen yang sangat menyulitkan tim RRQ Hoshi. Dan akhirnya game ke-1 dimenangkan oleh RRQ Hoshi.

MPL ID Season 7: Geek Fam vs RRQ Hoshi Game 2

Pada game ke-2 Geek Fam harus lebih ekstra hati-hati setelah kalah di game pertama. Dengan menurunkan line-up hero: Kagura, Esmeralda, Jawhead, Roger dan Wanwan. RRQ Hoshi pun harus mempertahankan skor kemenangannya dengan menggunakan line-up hero: Claude, Paquito, Chou, Eudora dan Alice.

MPL DAY 1 GEEK FAM VS RRQ HOSHI GAME 2 fe116

ADAM menggunakan Wanwan sangat impressive untuk mengawal Paquito yang dipakai oleh R7. Vynnn yang menggunakan Eudora terlihat sangat tidak onfire pada game ke-2. Jawhead dari tim Geek Fam sangat membantu untuk menculik hero dari RRQ Hoshi dan Roger ‘BabyWWW’ sangat menyulitkan untuk tim RRQ Hoshi, Game ke-2 pun dapat dimenangkan dengan mudah oleh Geek Fam dan skor menjadi 1-1.

BACA JUGA: Xin Ungkap Keputusannya Rehat dari RRQ Hoshi di MPL ID Season 7

MPL ID Season 7: Geek Fam vs RRQ Hoshi Game 3

Game ke-3 dari draft pick yang dilakukan oleh Geek Fam terlihat sangat ingin mendisable hero signature dari Vynnn seperti Pharsa, Silvanna dan Mathilda namun akhirnya Luo-Yi di pick oleh Vynnn yang merupakan hero signature. Line-up dari RRQ Hoshi: Akai, Luo-Yi, Claude, Benedetta dan Uranus, sedangkan dari tim Geek Fam memliki line-up: Lancelot, Jawhead, Kagura, Wanwan dan Paquito.

MPL DAY 1 GEEK FAM VS RRQ HOSHI GAME 3 64581

Pada awal pertandingan Claude 'Albert' sangat sulit untuk mendapatkan buff karena selalu dijaga oleh tim dari Geek Fam. Tetapi dari RRQ Hoshi bisa meakukan counter attack yang sangat baik dengan Luo-Yi 'Vynnn' yang sangat onfire dengan Uranus 'Wizz' yang sangat membantu dalam serangan. Geek Fam mencoba menahan serangan dari RRQ Hoshi tetapi Wanwan 'ADAM' tidak dapat mendapatkan ruang untuk menyerang setiap hero dari RRQ Hoshi. Game ke-3 pun dapat dimenangkan oleh RRQ Hoshi dan skor akhir menjadi 2-1, kemenangan untuk RRQ Hoshi di game ke -3 ini.

Baca selanjutnya: 

Lemon Bilang Ada pemain baru di RRQ Hoshi, Inisialnya "S"

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!