MPLI 2021: Oheb Blacklist International Tanggapi Tantangan RRQ Hoshi di Semifinal

Oheb Blacklist International Tanggapi Tantangan RRQ Hoshi di Semifinal

MPLI (Mobile Legends Professional League Invitational) 2021 semakin mendekati puncak. Tiga tim Indonesia: RRQ Hoshi, Onic dan Alter Ego berhasil melaju ke babak 4 besar. Sebuah gambaran yang menggembirakan bagi fans MLBB di Tanah Air karena hampir saja tercipta all-indopride-semifinal seandainya Bigetron Alpha mampu melewati Blacklist International. Namun, wakil Filipina lah yang berhasil lolos. Juara MPL PH tak gentar menghadapi kepungan tim MPL ID. 

Blacklist International memang dianggap tim kuat di region Asia Tenggara. Mereka seakan menjadi "incaran" untuk adu kekuatan. Beberapa pemain RRQ Hoshi pun sempat mengungkap keinginan untuk menjajal permainan Blacklist International. Sepertinya keinginan RRQ Hoshi akan segera tercapai. Pasalnya, kedua tim akan bertemu di semifinal. 

Pada sesi wawancara pasca menang atas SMG Malaysia, punggawa RRQ Hoshi, Albert Neilsen "Alberttt'' Iskandar, sempat menyatakan yakin dapat mengalahkan Blacklist International sang juara dua kali MPL PH.

BACA JUGA: MPL PH Sanksi Skors OHEB Blacklist International Skors Lantaran Insiden Jari Nakal

Pernyataan Alberttt kemudian mendapat tanggapan dari Kiel "Oheb'' Soriano usai Blacklist International menang 2-0 atas Bigetron Alpha. Pertandingan antara tim Indonesia Bigetron Alpha melawan tim Filipina Blacklist International menjadi salah satu pertandingan paling menarik di MPLI 2021. Bigetron Alpha berusaha mengunci kapten Blacklist International, Jhonmar "OhMyV33nus" Villaluna, namun gagal dan berdampak terbalik.

 Dalam wawancara usai pertandingan, Oheb sempat memberi balasan statement yang dilayangkan RRQ Hoshi.

“Kami senang menghadapi RRQ (Hoshi) karena mereka mengatakan yakin 100% mereka adalah yang terkuat di MPLI (2021),” kata Oheb.

Ketika ditanya seberapa yakin timnya akan menang melawan RRQ Hoshi, Oheb menjawab dengan tegas "ya". Pemain yang masuk sebagai rookie tahun ini juga menantikan untuk menghadapi Schevenko David "Skylar" Tendean dari RRQ. Dia ingin melihat siapa yang keluar sebagai Gold Laner yang lebih baik di antara keduanya.

Akan menarik untuk melihat kesimpulan dari rivalitas antara Blacklist international dan RRQ Hoshi dan mengetahui tim mana yang menjadi jawara MPLI 2021. Tentu kita berharap RRQ Hoshi berhasil mengatasi Blacklist, sehingga memastikan terciptanya "all-Indonesia-final", dimana semifinal lainnya Alter Ego akan berhadapan dengan Onic Esports. Laga keduanya di semifinal diprediksi akan berlangsung sengit. Alter Ego tentu berambisi mempertahankan gelar juara MPLI yang dipegangnya tahun lalu, sementara Onic Esports sebagai juara MPL ID juga ingin mengawinkan dua gelar di musim yang sama. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Diwawancarai Najel, ONIC Butsss Sebut 2 Pemain Yang Paling Dihormati di MPL ID!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!