Moonton Umumkan MPL MY Season 8: Team, Prize Pool, Format Kompetisi

by Rio Ginanjar
MPL MY Season 8

10 tim dipastikan akan berlaga pada Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Malaysia (MY) Season 8. Kompetisi MPL MY Musim 8 menawarkan kumpulan hadiah $100,000 USD. Tim yang berpartisipasi akan dibagi menjadi dua grup untuk musim reguler dan akan saling berhadapan dalam format BO3 round-robin.

Empat tim teratas dari masing-masing grup akan melanjutkan ke babak playoff sementara dua tim terbawah akan tersingkir dari turnamen. Detail lebih lanjut mengenai kumpulan hadiah, format, dan tim yang memenuhi syarat untuk MPL MY Season 8 mendatang dapat ditemukan di bawah ini.

Berikut 8 tim undangan dan 2 team yang sudah lolos dan yang akan bertanding di MPL MY Season 8 mendatang:

-RSG SAYA

-GEEK FAM

-MERAH

-Esports Oranye

-Beranda Bois

-Suez Esports

-Tim SMG

-Todak -Ebliz

mpl my season 8 9346d

BACA JUGA: MPL PH Resmi Jadi Franchise MLBB League, Season Perdana Agustus 2021

Format Turnamen MPL MY Season 8 

Sepuluh tim peserta akan dibagi menjadi dua grup; Grup A dan Grup B. Untuk fase pertama, tim-tim di grup yang sama akan saling berhadapan dalam format BO3 round-robin. Untuk fase kedua, semua tim dari grup lawan kemudian akan bertanding dalam format single round-robin. Untuk setiap kemenangan, tim akan mendapatkan satu poin. Sementara untuk kalah akan mendapat pengurangan satu poin.

Empat tim teratas dari masing-masing grup akan melanjutkan ke babak playoff dengan dua tim terbawah tersingkir. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan melanjutkan ke braket atas sementara peringkat ketiga dan keempat dari masing-masing grup akan bertarung ke braket bawah.

Musim lalu, RSG MY mendominasi panggung setelah mengalahkan Todak dengan skor 4-2. Akan menarik untuk melihat bagaimana penampilan dua underdog di turnamen mendatang melawan nama-nama besar dari kancah esports Mobile Legends Malaysia. Akankah ada juara baru di MPL Malaysia kali ini, menarik untuk ditunggu kelanjutan dari new season MPL MY 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Moonton Umumkan MDL ID Season 4

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!