MPL Invitational 2021 Diikuti 20 Tim dari 5 Negara, Cek Daftarnya!

Daftar Tim Peserta MPL Invitational 2021
MPLI 2021

Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) merupakan turnamen antar tim-tim MLBB papan atas regional Asia Tenggara. Pada awalnya ini adalah event pengganti MSC 2020.

Sukses dua kali penyelenggaraan, selanjutnya event ini kembali hadir dan diorganisir oleh ONE Esports. Media esport yang berbasis di Singapura ini akan bermitra dengan Moonton, selaku developer dari Mobile Legends: Bang Bang, akan mengadakan ONE Esport MPLI 2021.

MPLI 2021 akan diikuti 20 tim yang akan memperebutkan total hadiah sebesar US$ 100,000 atau sekitar Rp1,4 Miliar. Tahun lalu Alter Ego sukses menjadi juara usai menundukkan BREN Esports. Apakah tahun ini Indopride kembali mempertahankan gelar? Penasaran tim mana saja yang bertanding, dan dari negara mana saja yang ikut serta?

Daftar tim yang ikut serta MPLI 2021 

Dari total 20 tim terdiri dari 8 tim Indonesia, 6 tim Filipina, 3 tim Malaysia, 2, tim Singapura, dan 1 tim Kamboja.

Indonesia (MPL ID )

AURA FIRE
Alter Ego
Bigetron Alpha
EVOS Legends
Geek Fam
ONIC Esports
Rebellion Genflix
RRQ Hoshi

BACA JUGA: Bren Esports Sang Juara M2 Gagal Tampil di M3

Filipina (MPL PH)
Blacklist International
ONIC PH
Nexplay EVOS
Smart Omega
Echo
RSG

Malaysia

TBA
TBA
TBA

Singapura

TBA
TBA

Kamboja (MPL KH)
See You Soon

Dua regional yaitu Malaysia dan Singapura masih menunggu hasil dari MPL mereka dimana untuk Malaysia akan kirimkan top 3, sementara Singapura top 2.

MPLI dijadwalkan digelar akhir bulan Oktober dengan Captain’s Draft. Dan dilanjutkan dengan Main Event pada tanggal 2-7 November 2021. Untuk jadwal lengkap serta tim yang ikut serta belum diinfokan lebih lanjut.

MPLI 2021 b6da1

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Inilah 5 Pemain Dengan Kill Terbanyak di MPL ID Season 8!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!