MPL ID Season 7 Week 4 Day 3: Genflix Aerowolf vs EVOS Legends, Angela 'R E K T" ROAR!

by Nugroho GN

Match pada minggu keempat hari terakhir ini mempertemukan Genflix Aerowolf vs EVOS Legends. Keduat tim menurunkan roster terbaik mereka yang masih sama dari match sebelumnya. Genflix Aerowolf dengan ‘Bottle’ dan dari EVOS Legends ada ‘Ferxiic’ sang bayi macan yang sedang onfire di MPL ID Season 7 ini.

MPL ID Season 7: Genflix Aerowolf vs EVOS Legends Game 1

Dari draft pick yang dilakukan oleh Genflix Aerowolf pada game pertama ini mereka menggunakan hero Alice, Lunox, Yu-Zong, Paquito dan Brody. Sedangkan dari EVOS Legends menggunakan hero Clover, Benedetta, Angela, Yi Sun-Shin dan Pharsa. Ini akan menjadi pertandingan yang seru melihat dari GNFLX memiliki Brody dan dari EVOS memiliki Benedetta yang digunakan oleh Antimage.

Genflix Aerowolf vs EVOS Legends Game 1 b4467

Di awal pertandingan EVOS sangat mendominasi land of dawn dari segala lane, Rinazmi mencoba mengganggu Ferxiic dengan naga terbangnya, tetapi pengawalan dari rekan satu tim Ferxiic selalu memberikan counter attack yang sangat baik kepada GNFLX. Antimage bermain sangat baik pada hari ini, dengan beberapa kali memberikan serangan di arah top lane. Lord pertama dapat dicuri oleh EVOS, tetapi dari GNFLX tidak tinggal diam begitu saja, mereka langsung memberikan perlawanan dan wipe out terjadi pada tim EVOS. GNFLX sangat memberikan perlawanan yang begitu baik di game pertama ini, Brody dari Bottle dan Paquito dari Fredoqt sangat mendominasi pada mid ke late game ini. Tetapi pada akhirnya game pertama pun dimenangkan oleh EVOS Legends dengan waktu 14 menit.

MPL ID Season 7: Genflix Aerowolf vs EVOS Legends Game 2

Pada game kedua dari EVOS Legends menggunakan hero Pharsa, Selena, Silvanna, Lancelot dan Uranus. Sedangkan untuk tim Genflix Aerowolf di pertandingan kedua ini menggunakan hero Claude, Hilda, Paquito, Lunox dan Angela.

Genflix Aerowolf vs EVOS Legends Game 2 4eca7

GFLX benar-benar kembali memperlihatkan keagresifan dari permainan di game kedua ini, dengan beberapakali memberikan counter attack yang sangat besar damage yang diberikan kepada EVOS Legends sampai dari REKT dan Antimage tidak dapat mengawal rekan satu timnya. Duet dari Claude ‘Bottle’ dengan Angela ‘Watt’ memberikan damage yang besar kepada Luminaire dan REKT di top lane dan Lord pertama pun berhasil diamankan oleh GFLX. Wipe out pun terjadi kembali kepada EVOS, dan GFLX berhasil mendapatkan kemenangannya di game kedua. Benar-benar sangat baik permainan yang diperlihatkan oleh Genflix Aerowolf di game kedua ini.  

BACA JUGA: Klasemen MPL Indonesia Season 7 Week 4: EVOS dan RRQ Bangkit, Alter Ego Telan Kekalahan Pertama

MPL ID Season 7: Genflix Aerowolf vs EVOS Legends Game 3

Game terakhir pada match kali ini harus memasukin ke game ketiga setelah di game kedua EVOS harus ditakhlukan oleh GFLX. Draft pick hero dari GFLX pada game ketiga ini menggunakan Chang’e, Luo-Yi, Esmeralda, Silvanna dan Claude. Dari EVOS Legends menggunakan hero Wan-wan, Rafaela, Angela, Karrie dan Uranus.

Genflix Aerowolf vs EVOS Legends Game 3 95f8e

Di menit awal dari EVOS langsung memberikan perlawanan pada mid lane, dari REKT dan Luminaire mencoba mengganggu Bottle yang sedang melakukan buff dan Antimage di top lane mencoba mencuri buff dari GFLX. First blood pun didapatkan oleh REKT setelah berhasil menumbangkan Bottle. REKT dengan Angela bermain sangat baik dengan memberikan damage yang cukup sakit dan berhasil mendapatkan double kill setelah berduet dengan Clover di bottom lane. Sedangkan dari Antimage dengan Uranusnya mencoba memotong minions dan tidak takut dengan counter attack yang coba diberikan oleh GFLX. Silvanna ‘Fredoqt’ dan Esmeralda ‘Rinazmi’ sampai tak dapat berkutik menghadapi keagresifan yang diberikan oleh Ferxiic dan kawan-kawannya. Game ketiga berhasil diselesaikan dengan mudah oleh EVOS dalam waktu 12 menit.  

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

MPL ID Season 7 Week 4 Day 2: EVOS Legends vs Alter Ego. Macan Putih ROAR, AE Pecah Telor!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!