MPL ID Season 7 Week 4 Day 2: EVOS Legends vs Alter Ego. Macan Putih ROAR, AE Pecah Telor!

by Nugroho GN
mpl id alter ego vs evos

Big match pada pertandingan MPL ID Season 7 di minggu ke-4 hari kedua ini mempertemukan sang bayi macan EVOS Legends vs Alter Ego yang berada di puncak klasemen. 2 tim besar ini akan beradu di land of dawn dan dari line-up yang diturunkan kedua tim adalah roster terbaiknya. Dari EVOS Legends menurunkan roster Luminaire, R E K T, Antimage, Ferxiic dan Clover, sedangkan dari Alter Ego menurunkan pemain yaitu Udil, Celiboy, PAI, LeoMurphy dan Ahmad. Antimage akan bertemu Udil yang sama-sama mantan dari tim ONIC Esport.

MPL ID Season 7: EVOS Legends vs Alter Ego Game 1

Draft pick hero di game pertama yang dilakukan oleh EVOS Legends menggunakan hero Uranus, Bane, Yi Sun-Shin, Diggie dan Pharsa. Sedangkan dari tim Alter Ego menggunakan hero Paquito, Alice, Granger, Esmeralda dan Lunox. Dari EVOS Legends, Antimage menggunakan hero signaturenya yaitu Uranus, dan dari Alter Ego untuk Udil menggunakan hero signature-nya yaitu Lunox.

EVOS Legends vs Alter Ego Game 1 6ed9f

Celiboy sangat kesulitan untuk mendapatkan buff karena dari EVOS Legends menggunakan metode diggie feeder yang dilakukan oleh REKT. Antimage di top lane bertemu dengan PAI yang saling push untuk melakukan clear minions. Rotasi dari Antimage sangat menyulitkan untuk Alter Ego dalam melakukan set up. Lord pertama didapatkan oleh Ferxiic dengan retributionnya. Permainan yang sangat rapi dan tenang dari EVOS Legends. Positioning yang dilakukan oleh Luminaire juga sangat tepat untuk mem-backup rekan satu timnya dalam berbagai serangan. Pecah telor dari Alter Ego, EVOS Legends berhasil mendapatkan kemenangan di game pertama!

BACA JUGA: Evos: Ferxiic Rehat dari Akun Social Media Supaya Lebih Aman

MPL ID Season 7: EVOS Legends vs Alter Ego Game 2

Pada game kedua ini dari Alter Ego harus mendapatkan kemenangan setelah di game pertama mereka benar-benar kesulitan menghadapi rotasi yang sangat baik dari EVOS Legends. Untuk Alter Ego di game kedua ini menggunakan hero Selena, Yu-Zong, Claude, Esmeralda dan Luo-Yi. Sedangkan dari tim EVOS Legends di game kedua ini menggunakan hero Silvanna, Wan-wan, Benedetta, Angela dan Alice. Benedetta jungler akan dimainkan oleh Ferxiic dan Selena yang digunakan oleh LeoMurphy akan mencoba mengganggu pergerakan dari EVOS Legends.

EVOS Legends vs Alter Ego Game 2 922f6

Ferxiic berhasil mendapatkan first blood, REKT langsung mengganggu Celiboy tetapi ada LeoMurphy yang mengawal Celiboy. Lagi-lagi permainan yang sangat bagus diperlihatkan oleh Luminaire dengan Silvanna nya mendapatkan double kill di awal pertandingan. 4 turet berhasil didapatkan dan Wipe out di menit ke-6 berhasil dilakukan oleh EVOS Legends, berbahaya sekali untuk Alter Ego. Team fight yang dilakukan oleh EVOS Legends benar-benar sangat baik, rapih dan tenang. Zoning out dari EVOS Legends sangat berbahaya bagi Alter Ego sampai tidak dapat berkutik untuk melakukan counter attack. Perbedaan 10 ribu gold pada menit kesembilan membuat EVOS Legends semakin mendominasi pertandingan di game kedua.  3x wipeout dilakukan oleh EVOS Legends kepada Alter Ego. Kemenangan sempurna akhirnya didapatkan oleh EVOS Legends atas Alter Ego. Kekalahan hari ini juga menyakitkan bagi Alter Ego karena diratakan 0-2 oleh EVOS Legends setelah selalu sukses menggebuk lawan dengan skor 2-0. Menarik dinanti lanjutan MPL ID Season 7 yang tentunya semakin panas di putaran kedua nanti. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

MPL ID Season 7 Week 3 Day 2: RRQ Hoshi vs EVOS Legends, Ferxiic ROAR di El Classico!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!