Klasemen MPL Indonesia Season 7 Week 4: EVOS dan RRQ Bangkit, Alter Ego Telan Kekalahan Pertama

Klasemen MPL Indonesia Season 7

Kompetisi tertinggi Mobile Legends Indonesia, MPL ID Season 7 memasuki pekan keempat. Hasil akhir sejumlah pertandingan mengubah susunan kalsemen sementara MPL ID. Laga seru tersaji sejak Jumat (19/3) hingga Sabtu (20/03/21). Partai Alter Ego vs Evos Legends menjadi big match yang paling menyedot perhatian. Duel yang dimenangkan tim macan putih Evos dengan skor 2-0 sekaligus memberi kekalahan pertama bagi Alter Ego di musim ini.

Pecah! Yup, bukan rahasia kalau banyak fans MLBB penasaran dengan kiprah AE musim ini dan menanti sejauh mana Ahmad, Pai, Udil dkk tak terkalahkan dan akhirnya mereka pecah telor di week keempat. Meski demikian, AE tetap masih kokoh di puncak dengan catatan MK (menng kalah) 5-1.
Persaingan papan atas pun semakin memanas karena tim "landak kuning" Onic Esports yang tampil trengginas menempel di posisi kedua dengan catatan MK sama (5-1). Sementara Evos merangsek ke posisi ketiga dengan MK (4-2). EVOS Legends memiliki agregat poin 6, sama seperti yang dimiliki oleh ONIC yang berada di peringkat kedua.

BACA JUGA: Evos Legends Belum Turunkan LJ, Ada Masalah Atau Taktik Semata?

Di papan tengah, GEEK FAM dan Bigetron Alpha bertukar posisi setelah keduanya terlibat pertarungan sengit. Geek sempat memimpin namun Bigetron Alpha berhasil membalikkan keadaan sehingga menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1. Hasil ini emnagntar Bigetron Alpha naik ke peringkat 4 sementara GEEK FAM turun ke posisi 5.

Sementara itu, pertandingan berikutnya diwarnai penampilan gemilang juara bertahan season lalu yakni RRQ Hoshi. Menghadapi Aura Fire yang menjadi juru kunci dan sudah dipastikan gagal lolos ke playoff, R7 dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan penting 2-0.
Hasil ini membawa RRQ Hoshi meninggalkan papan bawah dan masuk ke zona playoff di posisi 6, menggusur Genflix Aerowolf.

Klasemen MPL Indonesia Season 7 pekan ke-4 hari kedua:

1. Alter Ego
2. ONIC Esports
3. EVOS Legends
4. Bigetron Alpha (BTR)
5. Geek Fam ID
6. RRQ Hoshi  
7. Genflix Aerowolf
8. Aura Fire

 

Musim reguler MPL ID baru akan memasuki setengah putaran dan persaingan lebih sengit dan seru bakal hadir demi mengamankan slot play-off untuk memperebutkan gelar juara. Akankah RRQ dan Evos kembali di panggung utama atau ini menjadi musim terbaik bagi Alter Ego dengan roster "golden generation" nya? Jangan lupakan juga faktor update MLBB terbaru yang bakal mengubam meta hero dan strategi, sesuatu yang juga mulai diantisipasi masing-masing tim.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Xin Ungkap Keputusannya Rehat dari RRQ Hoshi di MPL ID Season 7

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!