MPL ID Season 7 Week 3 Day 2: RRQ Hoshi vs EVOS Legends, Ferxiic ROAR di El Classico!

by Nugroho GN
MPL ID Season 7 Week 3 Day 2: RRQ Hoshi vs EVOS Legends

El Classico pada MPL ID Season 7 RRQ Hoshi vs EVOS Legends. 2 rival dari MPL Season 1 sampai Season 7 ini merupakan match yang paling ditunggu-tunggu. Untuk El Classico edisi ini bukan XINN dan Wann tetapi Skylar dan Ferxiic yang sama-sama roaster baru di MPL ID Season 7 dari hasil transfer update dari MDL ke MPL. Ini adalah pertemuan ke-15 kalinya dari kedua tim, dengan 10 kemenangan untuk RRQ Hoshi dan 5 kemenangan untuk EVOS Legends.

MPL ID Season 7: RRQ Hoshi vs EVOS Legends Game 1

Antimage dan Clover harus dimatikan pergerakannya oleh RRQ Hoshi, dan tidak boleh memberi Antimage yang menggunakan Uranus, hero signaturenya. RRQ Hoshi berhasil melepaskan Uranus untuk Antimage, dan dari RRQ Hoshi melakukan pick hero: Yve, Esmeralda, Chou, Benedetta, Yi Sun-Shin, dan untuk EVOS Legends menggunakan hero: Uranus, Vale, Silvanna, Claude, Wan-wan.

RRQ Hoshi vs EVOS Legends Game 1 16d68

First blood didapatkan oleh Psychoo. Antimage mencoba menggangu turtle yang dilakukan oleh RRQ tetapi berhasil didapatkan oleh Alberttt. Psychoo dan Skylar mencoba menggangu Claude untuk mendapatkan orange buff di awal pertandingan. Di menit ke-8 mulai panas pertandingan el classico dengan kedua tim menunjukkan serangan-serangan yang sangat merepotkan pertahanan dari kedua tim. Lord pertama berhasil didapatkan oleh EVOS Legends. Esmeralda ‘Skylar’ gagal melakukan bait dan buying time sehingga tidak dapat mengcounter Uranus ‘Antimage’. Permainan yang sangat baik dari R7 untuk merepotkan lini pertahanan dari EVOS Legends. Antimage menunjukkan skill agresifnya dengan Uranus sebagai hero signaturenya. Tetapi pada akhirnya game pertama dimenangkan oleh EVOS Legends.

BACA JUGA: Xin Kembali ke RRQ Hoshi (?) Alberttt Beri Kode Keras

MPL ID Season 7: RRQ Hoshi vs EVOS Legends Game 2

Uranus di banned pada game kedua ini setelah di game pertama sangat merepotkan bagi RRQ Hoshi. Harley hyper digunakan oleh Alberttt dan Skylar menggunakan Wan-wan. Angela untuk pertama kalinya dimainkan pada MPL ID Season 7 ini oleh R E K T. 

RRQ Hoshi vs EVOS Legends Game 2 57b63

R7 bermain sangat agresif dan mendapatkan double kill pada early game. Sementara pertarungan seru terjadi antara Skylar vs Clover . Psychoo mencoba memotong pergerakan dari EVOS menggunakan Paquito. Luminaire bermain sangat baik dalam mem-backup dan mendapatkan kill. Terjadi War pada bottom lane terjadi pada menit ke-9 membuat RRQ Hoshi harus balik ke base dan melakukan set up ulang. Lord pertama berhasil didapatkan oleh Ferxiic. REKT dan Luminaire sangat membantu Ferxiic dalam melakukan serangan kepada hero dari RRQ Hoshi. Game kedua dapat dimenangkanoleh EVOS Legends dengan waktu kurang dari 15 menit. Ferxiic menunjukkan kapabilitasnya sebagai player baru di MPL ID Season 7 ini. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Evos Legends Belum Turunkan LJ, Ada Masalah Atau Taktik Semata?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!