Xin Kembali ke RRQ Hoshi (?) Alberttt Beri Kode Keras

Xin eks RRQ Hoshi- Mobile legends

Hasil 2 kemenangan dari 4 laga awal MPL ID Season 7 tentu kurang memuaskan bagi RRQ Hoshi. Berstatus sebagai juara bertahan, performa tim 'raja dari segala raja" dinilai sedikit menurun. Perombakan roster kembali dituding sebagai penyebab. Lemon belum sempat diturunkan dan kehadirannya selalu signifikan. Selain Lemon, permainan RRQ Hoshi juga berubah tanpa Xin. Pro player asal Menado itu memang memutuskan untuk rehat musim ini.

Acil sebagai pelatih (coach) telah melakukan beberapa rotasi untuk menyesuaikan strategi dan gameplay, bahkan bisa dibilang membangun dari awal.
Terlepas dari pencarian komposisi terbaik, ketidakhadiran seorang Xin secara tak langsung berpengaruh. Fans Mobile Legends dan tentunya para RRQ kingdoms melihat tanpa Xinnn kekuatan RRQ berkurang drastis. Bahkan berdasarkan pengalaman di dua season sebelumnya, RRQ kembali memanggil Xin saat mereka kesulitan di awal musim reguler. Akankah kali ini Xin kembali dipanggil? 

RRQ Hoshi 98cbb

Meski rehat sejenak dari scene pro MLBB, Xin memang tetap aktif mendukung organisasi, tim dan Mobile Legends dengan rajin melakukan streaming. Nah, dalam sebuah siaran baru-baru ini, Xin mengungkapkan bahwa Alberttt mengirimkan kode keras dengan secara personal memintanya untuk comeback ke tim.

“Kalian tahu Alberttt chat apa ke saya? Dia mau saya main lagi, saya hyper dia sidelane. Tapi saya bilang nanti saja,” ujar Xinnn saat podcast dengan Buluk dan Earl.

Sejak dipromosikan ke RRQ Hoshi, Xin melesat menjadi rising star dan sukses turut membawa tim RRQ meraih gelar juara. Di season 6 Xin sempat main di pekan pembuka, namun posisinya digantikan oleh Alberttt. Kebetulan, Xin juga berencana rehat. Namun, performa RRQ Hoshi lantas jomplang dan menelan empat kekalahan beruntun. RRQ lantas memasukkan Xin dan kondisi tim membaik hingga juara.

BACA JUGA: MPL ID Season 7 Day 2: Alter Ego vs RRQ Hoshi, "Raja" Tersleding

“Albert bilang kalau saya mau main, dia rela jadi sidelane saja. Adek saya (Albert) keren banget sih, dia. Tapi kita belum tahulah ke depannya gimana,” lanjut Xin.

rrq xin albert 2ff52

Well, jika RRQ memang berencana mengambalikan Xin dalam line-up sepertinya harus menempuh jalur panjang. Pasalnya, untuk kembali ke scene kompetitif musim ini, Xin harus dimasukkan dulu ke tim MDL untuk kemudian promosi lagi ke MPL. Ini merupakan regulasi yang ditetapkan Moonton terkait pemain yang tidak didaftarkan sejak awal, meski berstatus pemain dari tim yang bersangkutan.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Ferxiic Resmi Masuk Evos Legends di MPL ID Season 7

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!