Evos Legends Belum Turunkan LJ, Ada Masalah Atau Taktik Semata?

Evos Legends LJ

LJ belum sekalipun diturunkan sebagai roster EVOS di MPL ID Season 7. Evos REKT juga tidak bermain di dua laga pembuka, tapi dia terlihat berada di antara tim "macan putih" sementara LJ sama sekali belum terlihat di venue.

Absennya Joshua "LJ" Darmansyah dari Evos tentu sedikit mengejutkan. Adakah tim Evos punya pertimbangan untuk menyimpan sang "bapak Khufra Indonesia" di awal musim reguler dan memberi kesempatan bagi dua roster baru, Clover dan Darkness?

Kampanye EVOS Legends di MPL ID musim ini dinilai belum maksimal. Mereka harus menyerah 1-2 dari Bigetron Alpha di laga pembuka. Antimage dkk kemudian berhasil bangkit di laga kedua dengan kemenangan 2-0 atas Aura Fire.

Hasil di pekan pertama memang tidak serta-merta dapat dijadikan tolok ukur pencapaian sebuah tim. Namun fans Evos fams tentu berharap tim diola mereka yang menyandang julukan "Los Galacticos" Mobile Legends Indonesia, dapat melaju sempurna. EVOS Legends seakan belum memperlihatkan performa dan aura sebagai tim mega bintang. Belum panas, adaptasi atau ada hal lain?

BACA JUGA: EVOS Ladies Sukses Back-to-Back Champion Raih Juara Woman Star League Season 2

Luminaire sebagai punggawa senior di Evos Legends lantas mengungkapkan beberapa hal menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Pada acara MPL Quickie pasca kemenangan EVOS Legends dari Aura, Luminaire menjelaskan secara detail terkait kondisi LJ.

evos luminaire lj a7b85

“LJ tidak main? Ngga tahu sih itu coach yang atur. Mungkin masih belum begitu cocok gameplaynya, tidak tahu juga. Pada akhirnya coach yang lihat, kami cuma main saja,” jelas sang support.

Sebelumnya, punggawa Evos Legends lainnya Clover mengakui kalau chemistry diantara komposisi tim yang baru memang belum sepenuhnya terbentuk. Selain itu caoch juga punya pertibangan untuk menentukan line-up dan rotasi di setiap pertandingan.

evos clover 8e4fe


"Saya yakin chemistry EVOS Legends akan terbentuk di regular season karena seluruh pemain saling memberikan dampak positif,” ungkap Clover.
Luminaire juga baru bermain ketika EVOS melawan Aura. Ia absen karena harus menjalani isoman (isolasi mandiri) karena COVID 19 sehingga tidak dapat ikut berlatih. Posisinya kemudian diiisi Rexxy saat Evos menghadapi Bigetron.

Di pertandingan selanjutnya, EVOS bakal menghadapi tim yang mulai naik daun, yakni Geek Fam. Kita nantikan saja kiprah sang jawara Mobile Legends M1 di musim ini yang diprediksi bakal lebih sengit dan keras.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

 Opini Alter Ego Pai Soal Kekuatan Evos Legends 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!