MPL ID Season 7 Week 3 Day 1: EVOS Legends vs ONIC Esports, Sang Macan Mulai Bangun!

by Nugroho GN

Pada match kedua di minggu ketiga mempertemukan EVOS Legends vs ONIC Esport. Roaster yang diturunkan oleh kedua tim yakni dari EVOS Legends: Clover, Antimage, R E K T, Luminaire, Ferxiic, dan dari tim ONIC Esport: S A N Z, Drian, Butsss, Kiboy dan CW. Dari EVOS Legends menurunkan Ferxiic pada pertandingan ini yang baru saja melakukan transfer update dari MDL ke MPL pada season ini. Ferxiic akan mengisi role jungler yang sebelumnya diisi oleh Wannn.

MPL ID Season 7: EVOS Legends vs ONIC Esport Game 1

Pada game pertama dari EVOS Legends mengambil draft pick hero: Wanwan, Uranus, Silvanna, Yve dan Benedetta. Sedangkan untuk tim ONIC Esport melakukan pick hero: Harrith, Pharsa, Esmeralda, Chou dan Granger.

EVOS Legends vs ONIC Esport Game 1 9c88e

Pada early game sangat berat untuk S A N Z mendapatkan junglenya yang diambil oleh Ferxiic, dan turtle pertama pun diamankan oleh Ferxiic. Baru dimenit 3 dari ONIC Esport sudah kalah gold oleh EVOS, ini awalan yang sangat berbahaya bagi ONIC Esport untuk dapat melakukan penetrasi serangan. Ferxiic benar-benar membuktikan kalau ia layak untuk bergabung dengan EVOS Legends dengan bermain sangat agresif dan tenang. Granger ‘CW’ di bottom lane harus berhadapan dengan Wanwan ‘Clover’ yang sangat sulit untuk dikalahkan. Game pertama pun dimenangkan oleh EVOS Legends.

BACA JUGA: Ferxiic Resmi Masuk Evos Legends di MPL ID Season 7

MPL ID Season 7: EVOS Legends vs ONIC Esport Game 2

Pick hero dari kedua tim cukup menarik pada game kedua ini, dari ONIC Esport menggunakan hero: Claude, Lapu-lapu, Uranus, Jawhead dan Yve. Dan dari EVOS Legends melakukan pick hero: Harrith, Eudora, Silvanna, Benedetta dan Yi Sun-Shin.

EVOS Legends vs ONIC Esport Game 2 5b47e

Di game kedua ini EVOS Legends sangat baik dalam menjaga ritme permainan mereka, beberapa kali dari Benedetta ‘Antimage’ bermain agresif dan sangat mengganggu pergerakan dari tim ONIC Esport, dan Luminaire dengan ke jeniusannya dapat membuat set up yang sangat merepotkan untuk ONIC Esport. Uranus ‘Butsss’ juga bermain dengan tenang dan rapih, beberapa kali merepotkan Yi Sun-Shin ‘Ferxiic’ yang sedang melakukan jungling. S A N Z masih terus mengumpulkan gold untuk melengkapi itemnya. Dari Jawhead ‘Kiboy’ cukup merepotkan dan mengobrak-abrik pertahanan dari EVOS Legends. Akhirnya game kedua dimenangkan oleh EVOS Legends, kemenangan sempurna untuk EVOS Legends, akhirnya sang macan kembali bangun dari tidurnya.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends dan MPL Season 7 di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

MPL ID Season 7 Day 5: Geek FAM vs EVOS Legends, Ada yang Comeback!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!