MPL ID Season 7 Day 5: Geek FAM vs EVOS Legends, Ada yang Comeback!

by Nugroho GN

Pertandingan kedua di hari kelima MPL ID Season 7 mempertemukan Geek Fam vs EVOS Legends. Roaster yang diturunkan EVOS Legends kali ini cukup berbeda dengan kehdairan ‘R E K T’, sementara Geek FAM masih  dengan roster yang turun di pertandingan sebelumnya.

MPL ID Season 7: Geek FAM vs EVOS Legends Game 1

Draft pick pada game pertama ini cukup menarik melihat Clover menggunakan Hayabusa, berikut adalah line-up lengkap dari EVOS Legends: Claude ‘R E K T’ , Selena ‘Luminaire’, Hayabusa ‘Clover’, Akai ‘Darkness’, Chou ‘Antimage’ dan untuk draft pick dari Geek FAM BabyWWW menjadi core dengan menggunakan Yi Sun-Shin, Benedetta ‘RenV’, Tigreal ‘Zunz’, Frzz ‘Harrith’ dan Wanwan ‘ADAM’.

Geek FAM vs EVOS Legends Game 1 cfa40

Pada early game, EVOS memperlihatkan permainan yang sangat rapih dan tenang, Selena yang digunakan oleh Luminaire dengan lele nya yang dapat mengacau set-up dari tim lawan. Tigreal ‘Zunz’ fokus dengan Claude ‘R E K T’ untuk menutup zoning yang coba dilakukannya. Game pertama pun akhirnya dengan cepat dimenangkan oleh EVOS Legends.

BACA JUGA: Evos Legends Belum Turunkan LJ, Ada Masalah Atau Taktik Semata?

MPL ID Season 7: Geek FAM vs EVOS Legends Game 2

Line-up hero pick pada pertandingan kedua dari Geek FAM adalah: Silvanna ‘Zunz’, Harley ‘BabyWWW’, Mathilda ‘Frzz’, Wanwan ‘ADAM’, Uranus ‘RenV’, dan dari EVOS Legends menggunakan hero: Kagura ‘Luminaire’, Yi Sun-Shin ‘Clover’, Esmeralda ‘Antimage’, Zask ‘R E K T’, Akai ‘Darkness’. Ini kali pertamanya Zask dimainkan pada MPL ID Season 7.

Geek FAM vs EVOS Legends Game 2 858f9

Dari awal game, Uranus ‘RenV’ selalu menempel Yi Sun-Shin ‘Clover’ yang membuat dia tidak bisa bergerak dengan leluasa dan tidak ada damage yang masuk kepada Uranus. Akai ‘Darkness’ juga tidak dapat membackup rekan satu timnya melihat dari Silvanna selalu mengganggu dengan Imparsial Justice nya dan kombo dari Wanwan ‘ADAM’ pun sangat baik dilakukan oleh Geek FAM. Akhirnya, skor 1-1 dimenangkan oleh Geek FAM.

MPL ID Season 7: Geek FAM vs EVOS Legends Game 3

Draft pick game ketiga dari Geek FAM yaitu: Silvanna ‘Zunz’, Yi Sun-Shin ‘BabyWWW’, Mathilda ‘Frzz’, Khaleed ‘ADAM’, Kaja ‘RenV’, dan untuk EVOS Legends yaitu: Faramis ‘Luminaire’, Claude ‘Clover’, Alice ‘Antimage’, Esmeralda ‘R E K T’, Chou ‘Darkness’.

Geek FAM vs EVOS Legends Game 3 018ea

Khaleed ’ADAM’ bermain sangat baik di game ketiga ini, sedangkan Claude ‘Clover’ tidak dapat berkutik untuk farming pada jungle yang terus diganggu oleh Zunz membuat Clover telat untuk mendapatkan level dan item. Kaja ‘RenV’ sangat membantu tim untuk mengobrak-abrik strategi yang coba dibangun oleh EVOS Legends. Pada saat war di mid lane, Faramis yang digunakan oleh Luminaire telat datang untuk melakukan skill ultimatenya yang sangat dibutuhkan oleh tim EVOS Legends. Geek FAM bermain sangat rapi dan game ketiga dimenangkan oleh Geek FAM. Ini menjadi kemenangan pertama yang didapatkan oleh Geek FAM.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends dan MPL ID di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

MLBB Update Patch 1.5.62: Brody dan Hero Meta Lain yang Terkena Nerf!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!