Morph Umumkan Roster Mobile Legends Ladies di Hari Kartini

Morph Akasha Mobile Legends Ladies

Morph Team kedatangan roster baru Divisi Mobile Legends. Mengambil momentum bertepatan dengan peringatan Hari Kartini pada 21 April 2021, Morph memperkenalkan roster Morph Akasha sebagai tim ladies MLBB.

Dari postingan di instagram @morph.team, hadir beberapa wajah team yang tak asing dan sudah sangat populer di scene Mobile Legends. Ya, mereka adalah Elle (Bami), Najel (Mikasa) dan Bill. Well, seperti kita tau, ketiganya merupakan eks pemain Siren Esports. Sementara dua pemain lagi yakni Venom yang merupakan mantan pemain dari Belletron dan Chincaaw yang pernah berkiprah di tim Vermillion Sky.

Merapatnya eks pemain Siren dalam sebuah tim memang sedikit mengejutkan karena beberapa waktu lalu beberapa pemain sempat memutuskan ingin membuat tim baru, atau ada juga Najel yang ingin pensiun dari scene pro.
Akan tetapi, beberapa waktu sebelumnya salah satu pemainnya yaitu Elle, memang sempat membocorkan bahwa mereka akan bergabung bersama Morph Team.

BACA JUGA: Valkyrae Streamer Cewek Nomor 1 di Dunia, Lewati Pokimane !

Berikut line-up roster dan role tim Morph Akasha: 

Jungler = Mikasa
Support = Elle (Bami)
Exp Lane = Bill
Gold Lane = Venom
Tank = Chincaaw

Morph Team juga mengkonfirmasi kalau team ladies terbaru ini akan langsung turun di ajang kompetitif pada turnamen paling dekat yaitu Dignity of Srikandi: Kartini Edition yang akan berlangsung pada 27 – 28 April 2021.

Dengan line-up beberapa pemain top dan pernah bermain bersama cukup lama, Morph Akasha bisa langsung menunjukkan menebar pesona mereka dengan memenangkan turnamen Dignity of Srikandi: Kartini Edition.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Bekap EVOS Lynx, Belletron Juara Mobile Legends Dignity of Srikandi Season 3

 visahat reporter b8c2b     Viktor Saut Hatorangan (Visahat)  
Lahir dan masih tinggal di Jakarta, merintis karier reporter game sejak 2009, media relation publisher, hingga mengikuti perkembangan esports terkini.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!