Bekap EVOS Lynx, Belletron Juara Mobile Legends Dignity of Srikandi Season 3

Dominasi EVOS Lynx atau EVOS Ladies di scene wanita Mobile Legends Indonesia akhirnya terpatahkan. Evos Earl, Pica dkk yang melaju hingga partai puncak Dignity of Srikandi harus tunduk dari Belletron Era dengan skor 1-3.

EVOS Lynx menjadi tim ladie Mobile Legends terkuat bahkan telah mendominasi beberap scene kompetitif sebut saja di dua ajang WSL (Woman Star League). Kekuatan dan konsistensi roster membuat mereka berhasil empat gelar juar secara beruntun. Tak pelak, di ajang Dignity of Srikandi mereka kembali jadi unggulan teratas.

Belletron Era sekali lagi mendapat kesempatan untuk melakukan pembalasan setelah ernah kalah pada pertemuan sebelumnya. Belletron telah melakukan perombakan pasca kegagalan di WSL Season 1. Mereka melepas Ash, Pixie, dan Chinoei dan merekrut lima pemain baru: Chel, Cinny, Vival, Queenov, dan Meyden, untuk melengkapi tiga player lama yang masih bertahan, yakni Vivian, Venom, dan Gummy.

BACA JUGA: Update Patch MLBB 25 Maret 2021, Argus Dapat Buff, Bane dan Beatrix Terkena Nerf!

Kubu Evos Lynx masih mengandalkan core utama sebenarnya juga menunjukkan penampilan apik mulai dari babak playoff hingga grand final. Mereka menyingkirkan tim Unknown yang berisi mantan pemain Siren dihabisi 2-0.

Laga pamungkas Belletron vs Evos Lynx digelar pada Kamis (25/3) berlangsung menarik. Belletron menurunkan lineup Vival, Chel, Cinny, Vivian, dan Valanyr berhasil bermain taktis dan pick hero yang pas dengan strategi gameplay. Game pertama berlangsung sengit dan kedua tim saling kejar skor, namun Belletron berhasil unggul.

Namun game berikutnya, Evos berhasil bangkit dan menyamakan kedududukan 1-1. Di game ketiga, Belletron bermain lebih kompak dalam setiap war dan akhirnya unggul 2-1. Vival bermain apik sebagai jungler dengan timing dan eksekusinya cepat dan tepat. Sementara kehadiran Valanyr memberi kekuatan di posisi offlaner. Belletron akhirnya mengunci kemenangan 3-1 dalam laga dengan sistem BO-5.

belletron vs evos 50970

Kemenangan yang sangat berarti bagi srikandi Belletron yang bisa juga membuktikan kalau Evos Lynx belum tentu kan mendominasi scene ladies MLBB di Indonesia. Setiap pertandingan adalah sebuah tantangan baru yang bukan saja butuh stabilitas api juga peningkatan. Selamat buat Belletron atas gelar juara dignity of Srikandi Season 3!

 belletron fab87

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Moonton dan Mobile Legends Diakusisi Bytedance Pengembang TikTok

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!