Moonton Gelar Playoff MPL SG Offline, Terbuka Untuk Penonton Langsung!

by Agustinus Dapot
MPL SG Gelar Playoff Secara Offline Dengan Penonton Langsung

MPL SG Season 3 adalah liga MLBB resmi keempat di Asia Tenggara yang mengumumkan transisinya untuk digelar secara offline di satu venue. Moonton mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Gr.iD sebagai mitra venue resminya untuk tahap playoff mendatang. Fans sudah bisa membeli tiket untuk menonton aksi turnamen secara langsung.

Moonton resmi mengumumkan babak Playoffs Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Singapore (SG) Season 3 akan digelar secara offline dengan penonton langsung. Babak playoff MPL SG akan berlangsung  29 April hingga 1 Mei di Gr.iD, salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Singapura. Tempat Playoff MPL SG Season 3 akan dibuka untuk umum dengan prokes dan keamanan yang ketat untuk memastikan keselamatan penonton, pemain, dan staf yang terlibat.

gr.id mall pomo singapore 5 48150

Babak playoff MPL SG musin ini akan menampilkan tujuh tim yang bersaing untuk mendapatkan bagian dari prize pool $100.000 USD dan kehormatan mewakili negara tersebut di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2022 mendatang. 

BACA JUGA: Venue MPL ID S9 Terbuka Untuk Penonton, Ini Harga Tiketnya

Fans yang membeli tiket venue akan menikmati berbagai diskon di toko-toko yang berpartisipasi. Selain itu, pemegang tiket memiliki kesempatan untuk memenangkan hingga 25.000 berlian dan produk Razer setelah menghabiskan setidaknya $30 USD untuk item di Gr.iD.

Berikut hadiah yang bisa didapatkan pemain;

Hadiah pertama: 10.000 berlian dan Razer Deathadder V2 X Hyperspeed Mouse

Hadiah kedua: 5.000 berlian dan Razer Deathadder V2 X Hyperspeed Mouse

Hadiah ketiga: 3.000 berlian dan Razer Deathadder V2 X Hyperspeed Mouse

Hadiah ke-4-10: 1.000 berlian

Peserta juga dapat mengambil foto berbagai visual MPL dan hero MLBB di sekitar venue dan mempostingnya di media sosial serta berkesempatan memenangkan hadiah tambahan;

Hadiah Pertama: OSIM uThrone S senilai $999

Hadiah Kedua: OSIM uCosy 3D dan OSIM uVision 3 senilai $368

Hadiah Ketiga: 5.000 berlian dan Razer Deathadder V2 X Hyperspeed Mouse

Peserta harus menandai Gr.iD dan MPL SG di postingan media sosial mereka untuk memenuhi syarat undian.

MPL SG Season 3 adalah liga MLBB resmi keempat di Asia Tenggara yang mengumumkan transisinya ke acara offline setelah MPL Indonesia S9, MPL Filipina S9, dan MPL Malaysia. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Apakah Slot MPL Bisa Dijual, Penjelasan Ko Lius Bikin Terang-Benderang

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!