Venue MPL ID S9 Terbuka Untuk Penonton, Ini Harga Tiketnya

by Agustinus Dapot
Venue MPL ID S9 Terbuka Untuk Penonton,

Pekan 8 dan playoff MPL ID S9 akan dibuka untuk umum. Penonton bisa menyaksikan langsung pertandingan pekan ke-8 dan laga playoff MPL ID S9 di venue. Pengumuman resmi ini diunggah MPL Indonesia di Instagram, Sabtu (2/4/2022). 

Pada awal Februari lalu, pihak MPL ID telah memastikan bahwa gelaran liga MLBB Professional League Indonesia musim ini akan berlangsung secara offline dimana dua tim bertanding di stage. Wacana kehadiran penonton pun sudah dibahas, namun di pekan awal kompetisi ternyata kondisi pandemi dan anga kenaikan COVID-19, masih belum memungkinkan. Demikian pula masih ada laga dimana satu tim bertanding di venue sementara tim lawan bertanding dari GH (gaming house).

Memasuki pekan ke-7 agaknya kondisi mulai berangsur membaik. Pihak MPL ID kemudian menempuh prosedur agar venue MPL ID Arena terbuka untuk umum. MPL ID memberikan kuota minimal penonton untuk tim MPL. Para "superfans" ini  nantinya akan langsung memberi dukungan di venue.

Kehadiran  superfans memang memberi warna dan menghidupkan vibe di arena. Hal ini sudah terlihat di pekan ke-6, ketika aksi dukungan suporter Alter Ego memanskan laga melawan Evos Legends. Itu pun  baru segelintir penonton, jadi bisa dibayangkan jika arena MPL ID benar-benar terbuka penuh untuk pubik.

BACA JUGA: Moonton Jatuhkan Sanksi Skors ke 4 Pemain Team OP Singapura

Para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan di mpl Arena tetap harus melakukan antigen terlebih dahulu sebelum memasuki venue untuk memastikan tempat bebas dari COVID-19.  Selain menyiapkan ongkos perjalanan, siapkan juga dana untuk tiket masuk. 

Harga tiket MPL ID S9
Buat ligagamers yang ingin menyaksikan pertandingan di MPL Arena, berikut harga tiketnya: 

1 pertandingan pekan 8: Rp75.000

Tiket playoff day 1: Rp100.000
TIket playoff day 2: Rp100.000
Tiket playoff day 3: Rp100.000
Tiket playoff day 4 (grand final): Rp150.000
Tiket MPL ID S9 tersedia di platform marketplace, diantaranya Blibli.com. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Buntut Provokasi ke EVOS di MPL ID S9, Alter Ego Tindak Tegas Manajer

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!