Moonton Akan Permudah Emblem Retribution Untuk Role Jungler

by Rio Ginanjar
retribution-mobile-legends

Role jungler pasti identik dengan emblem retribution. Tidak seperti role lainnya, role jungler akan mendapatkan tambahan ekstra level tentunya apabila berhasil mengeliminasi monster yang ada di area jungle. Apabila jungler tidak mendapat gangguan di early game tentunya akan mempermudah untuk membantu team fight baik di gold lane maupun exp lane saat sudah mencapai level 4.

Agar lebih cepat farming spell retribution tentunya harus digunakan. Pada saat update terbaru nanti Moonton akan memberikan kemudahan untuk para jungler menggunakan emblem retribution.

Takkan ada lagi Retri Indomaret atau Retri Warkop

Istilah tersebut memang sering dijumpai ketika para player sedang melakukan team fight di area turtle dan beradu retri dengan musuh. Jika sampai gagal mendapatkan Lord atau Turtle maka sudah pasti akan ada hujatan akan diterima oleh para player. Biasanya sering disebut dengan “Retri Indomaret” atau “Retri Warkop”.

mlbb retribution 0cf21

Untuk meminimalisir hal tersebut Moonton tentunya memberikan kemudahan untuk para jungler pada update berikutnya. Nantinya akan ada mark atau indikator di lambang retribution apabila Turtle atau Lord sudah dalam kisaran damage retribution. Jika dalam tanda silang maka Lord ataupun Turtle tidak akan bisa di instant kill dengan menggunakan spell tersebut.

BACA JUGA: Tips Mobile Legends: Cara Jadi Support Roamer yang Efektif!

Namun tetap saja ketika sedang kontes diperlukan kecepatan tangan dari masing-masing jungle ketika sedang dalam team fight di area tersebut. Perbedaannya adalah jika pada sebelumnya player jungle harus menghitung HP dan damage poin dari retribution (damage meningkat berdasarkan level dan item, misalnya 2700) beserta HP target (Lord atau Turtle). Maka apabila dibawah angka 2700, misalnya 2699 maka player yang tercepat menekan retribution akan mendapatkan target yang dituju.

Hal ini tentu akan menjadi kabar baik untuk para hero jungler dalam kontes Lord maupun Turtle, hanya tinggal melihat bar HP dan indikator warna hijau, beserta melatih kecepatan tangan dan mata bisa langsung melakukan retribution dengan mudah.

Kabarnya update tersebut sudah diimplementasikan di advance server. Mari kita tunggu saja untuk update perihal retribution ini di server origin.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide Build Item Edith Hero Tanker Baru yang Akan Rilis

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!