Misteri Terjawab! Baloyskie Lengkapi Roster Geek Fam di MPL ID S10

by Agustinus Dapot
Baloyskie Lengkapi Roster Geek Fam di MPL ID

Geek Fam memang telah mengumumkan roster MPL ID S10. Namun, organisasi masih menyimpan satu nama misterius. Dari rumor dan spekulasi yang berkembang, pemain baru itu merupakan legiun asing alias dari negara lain.

Geek Fam akhirnya resmi mengumumkan pemain misterius itu adalah Baloyskie, pro player asal Filipina yang sebelumnya bermain untuk ONIC PH. Hingga berit ini diturunkan, belum ada keterangan berapa nominal transfer yang digelontorkan. 

Bergabungnya Baloyskie ke Geek Fam semakin menambah panjang daftar pro player MPL PH yang akan berlaga di Indonesia. Uniknya, bahkan hampir semuanya juga merupakan eks roster ONIC PH yang bubar usai musim lalu.

Seluruh roster ONIC PH sebelumnya resmi berpencar dan bergabung bersama tim baru. Empat di antaranya memilih untuk bergabung ke Indonesia dan satu pemain tersisa memilih untuk bergabung ke Malaysia. Seperti sudah diumumkan sebelumnya, Kairi ke ONIC Esports, Hate ke SMG, Markyyy ke BTR, Dlar ke EVOS, dan kini Baloyskie resmi merapat ke Geek Fam. Hal ini mengingatkan para fans akan nasib para Kage dari ONIC ID yang berpencar kecuali Drian.

BACA JUGA: Pelatih Blacklist international Bon-Chan Prediksi EVOS Legends Tim Terkuat di MPL ID Season 10

Kiprah Baloyskie pun disambut dan diumumkan akun IG ofisial MPL.ID

Berapa Harga Transfer Baloyskie?

Sejauh ini belum ada kabar pasti berapa mahar yang digelontorkan Geek Fam untuk mendapatkan jasa midlaner/roamer ONIC PH. Bisa jadi angkanya cukup tinggi mengingat Baloyskie merupakan salah satu pemain senior dengan pengalaman dan reputasi di MPL Filipina. Well, terlepas dari berapa nominalnya, yang pasti masuknya Baloyskie bakal memberi energi baru untuk Geek Fam mengarungi MPL ID Season 10 yang akan kick-off pada 12 Agustus 2022.  

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Alter Ego Umumkan Roster MPL ID Season 10, Tambahkan Ahmad dan Kidz

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!