Alter Ego Umumkan Roster MPL ID Season 10, Tambahkan Ahmad dan Kidz

Roster Alter Ego MPL ID Season 10

Beberapa pekan lagi MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia akan memulai musim baru. Alter Ego jadi tim kelima yang umumkan roster MPL ID Season 10. Dari sejumlah spill atau bocoran sebelumnya, komposisi skuad AE tak banyak berubah. Memang ada dua punggawa baru, namun keduanya berasal dari tim Alter Ego X yang berlaga di MDL (Mobile Legends Development League). Salah satunya pun nama yang tak asing, yakni Ahmad "Maungzy". 

Alter Ego bisa dikatakan termasuk tim yang  cukup solid dari musim ke musim. Kuartet Udil, Celiboy, Pai dan Leomurphy (dulu juga bersama Ahmad) menjadi komposisi utama. Sementara di balik layar, masih ada sosok Coach Nasi Uduk yang telaten mengasuh dan mendampingi tim.

Meski belum lagi meraih gelar MPL, namun semangata Alter Ego seakan tak pernah padam. Terlebih lagi, kebersamaan mereka telah tumbuh lebih dari chemistry dan kekompakkan, tapi juga guyub penuh kekeluargaan. 

Alter Ego selalu menjadi tim yang diperhitungkan di setiap musim. Dari segi permainan, baik srategi tim, META hingga kemampuan individu setiap pemainnya tak perlu dipertanyakan. Dengan semangat baru, AE akan membidik target juara. Kembalinya Ahmad Maugzy akan memperdalam skuad, ditambah masuknya Kidsz pemain yang berposisi Junglerdari Alter Ego X yang dproyeksikan menjadi pelapis Celiboy.

BACA JUGA: Penjelasan MPL ID Terkait Insiden Lag Pai di Playoff Alter Ego vs EVOS Legends

Berikut roster lengkap Alter Ego di MPL ID Season 10.

Pai
Celiboy
Ahmad
Udil
Nino
Devkoch
LeoMurphy
Kidsz

alter ego mpl id s10 3a251

Masuknya Ahmad dan Kidsz tentu menjadi amunisi lebih bgi tim Alter Ego. Setelah dua musim yang kurang memuaskan, AE tentu akan tampil habis-habisan dan lebih greget demi angan lolos ke M4 World Championship atau MPLI. Yang pasti, para punggwa AE sudah beriap menempuh jalan panjang di pentas MPL ID S10.  

Alter Ego menjadi tim kelima yang telah mengumumkan roster MPL ID S10, menyusul RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Evos Legends dan Aura Fire. Kini masih menantikan tiga tim lagi yakni Onic ID, Rebellion dan Geek Fam.  Para fans agaknya sudah tak sabar menyaksikan tim-tim kesayangan mereka beraksi di MPL ID S10 yang akan dimulai pada 12 Agustus mendatang.  

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Pelatih Blacklist international Bon-Chan Prediksi EVOS Legends Tim Terkuat di MPL ID Season 10

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!