Pelatih Blacklist international Bon-Chan Prediksi EVOS Legends Tim Terkuat di MPL ID Season 10

by Felixerra
Pelatih Blacklist international Bon-Chan

Pelatih Blacklist International Bon-Chan mengutarakan prediksi pribadinya tentang tim terkuat yang akan hadir di MPL ID Season 10. Prediksi ini diutarakan Bon-Chan jelang dimulainya MPL ID Season 10 yang akan berlangsung pada bulan depan, Agustus 2022.

Uniknya, dalam rentetan daftar tim terkuat yang diutarakan oleh Bon-Chan, nama RRQ Hoshi bukanlah tim yang berada di urutan pertama. Bon-Chan justru menempatkan EVOS Legends akan menjadi tim  terkuat. Lantas, apa dasar yang menyebabkan Bon-Chan menjadi sangat yakin dengan kekuatan EVOS Legends, hingga dengan berani mengutarakan prediksinya?

Urutan Prediksi Tim Terkuat Indonesia di MPL ID Season 10 versi Bon-Chan

Pada video terbaru Bon-Chan di kanal YouTube-nya, Bon-Chan mengutarakan prediksinya. Bon-Chan menganggap bahwa EVOS Legends dan RRQ Hoshi adalah dua tim terkuat yang ada di Indonesia saat ini.

Dua besar teratas ini kemudian disusul oleh AURA Fire--tim yang digadang-gadang full Indopride tanpa mengambil satu pun pemain internasional--di urutan ketiga. Bigetron Alpha, ONIC Esports, dan Geek Fam justru tidak menempati posisi strategi 3 teratas. Padahal, ketiga tim ini paling dihebohkan dalam bursa transfer musim ini seiring rumor aka memboyong pemain Filipina ke tim masing-masing.

BACA JUGA: Tim RRQ Datangkan Coach Filipina untuk Bantu RRQ Hoshi

Menurut Bon-Chan, hasil yang dia utarakan dalam prediksi ini tidak akan seratus persen akurat dengan apa yang terjadi di dalam game nanti, sebab Bon-Chan menggunakan hasil scrim sebagai referensinya dalam menilai.

"Saya bisa bilang EVOS dan RRQ seimbang sebagai tim terkuat. Namun saya menaruh EVOS di ranking satu karena skor kita di scrim. EVOS memiliki skor lebih baik daripada RRQ di scrim kita. Tapi, saya berpikir mereka seri di ranking pertama," kata Bon-Chan.

POWER RANKING MPLID Versi Bon chan c9032

Lebih lanjut, pria yang telah sukses mengantarkan Blacklist International ke panggung Grand Final M-3 tersebut menyatakan bahwa baik EVOS maupun RRQ sudah memilki identitas, sinergi, dan hero signature-nya sendiri.

Bon-Chan bahkan membocorkan bahwa Ferxiic sekarang sudah menjadi lebih dewasa dan Alberttt masih tampil mencolok seperti biasa.

"Mereka memiliki identitas tersendiri, sinergi sendiri, hero signature, Ferxiic sudah lebih berkembang dan lebih dewasa, dan Alberttt masih Alberttt seperti biasa dengan gaya permainannya yang sangat mencolok," jelas Bon Chan.

Well, hal ini cukup mengejutkan karena tim EVOS Legends yang disebut Bon-Chan akan merajai tingkat kekuatan di musim ini, sebelumnya pada musim lalu justru berakhir babak belur di babak playoff. Hasil yang diperoleh EVOS justru berbanding terbalik dengan RRQ yang justru sukses melaju menjadi juara MPL ID Season 9 dan runner-up MSC 2022.

Kalau menurut kalian bagaimana, guys? Apakah kalian setuju dengan prediksi sang pelatih Blacklist International, Bon-Chan? Tulis komentar kalian, ya!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ AP Ungkap Alasan Kenapa RRQ Tidak Angkut LJ dan AntiMage

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!