RRQ Alberttt Raih 2 Maniac dan Savage Pertama di M3!

RRQ Alberttt belum bisa di-kill di ketiga pertandingan
RRQ Alberttt Raih 2 Maniac

RRQ Hoshi tampil impresif dan sukses memenangkan semua laga Group D yang berlangsung Kamis (9/12). Albert Neilsen “Alberttt” Iskandar tengah on-fire! Jungler andalan RRQ Hoshi membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain Mobile Legends: Bang Bang terbaik di dunia dengan permainan yang luar biasa di Kejuaraan Dunia Mobile Legends M3. Alberttt menjadi top player turnamen dengan jumlah kill terbanyak yakni 39 dan belum sekalipun bisa di-kill.

Itu adalah hari dimana RRQ Hoshi menunjukkan kapasitas dan kaliber mereka sehingga berhasil mendominasi lawan di Group mulai dari Team SMG, GX Squad dan RSG SG. RRQ Hoshi di Grup D Kejuaraan Dunia M3, memenangkan ketiga game semuanya berkat penampilan gemilang Alberttt.

rrq alberttt 21069

BACA JUGA: Rekor RRQ Albert di MPL yang Sulit Dikejar!

Pada pertandingan pertama melawan tim juara MPL Malaysia, Tim SMG, Alberttt memainkan Paquito menghadapi barisan penyerang Tim SMG yang terdiri dari Yi Sun-Shin dan Clint. Dia mampu menyelesaikan permainan dengan 11/0/3 KDA dan dua Maniac.

Di partai berikutnya, menghadapi perwakilan region Arabia, GX Squad, Albertt dengan Aamon mengamankan KDA mencengangkan 14/0/2, dari total kill RRQ Hoshi 22-3.

rrq albertt M3 51d44

Di partai terakhir babak group, RRQ Hoshi berhasil menjinakkan RSG SG hanya dalam tempo 10 menit. Meski kedua tim bermain rapi dan disiplin, memasuki mid-game Alberttt dengan hero Roger membuat jungler diff atau pembeda. Setelah teamfight perebutan lord, stat Alberttt makin tak terbendung hingga berhasil mendapatkan Savage, yang jadi pertama di Kejuaraan Dunia M3.

Menyelesaikan pertandingan dengan KDA 14/0/2, RRQ ALbertt menjadi satu-satunya pemain di babak penyisihan grup yang tidak mencatat kematian sama sekali alias belum tersentuh kill.

Alberttt saat ini menjadi top player turnamen dengan jumlah kill terbanyak yaitu 39, disusul Kiel “OHEB” Soriano dari Blacklist International dengan 25, dan Gilang “SANZ” Sanz dari ONIC Esports dengan 22. 

Menjadi juara grup D, RRQ Hoshi selanjutnya akan menghadapi TODAK MPL Malaysia di upper bracket playoff pada 12 Desember pukul 16.00 WIB (GMT +8).

Saksikan babak playoff M3 secara langsung dari 11 hingga 19 Desember di halaman Facebook dan saluran YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Lemon Tampil di Podcast Dedy Corbuzier, Ungkap Alasan Rehat

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!