LJ Turun Gunung di El Clasico Versus RRQ Hoshi, Ini Alasannya

by Rio Ginanjar
LJ Turun Gunung di El Clasico Versus RRQ Hoshi

Setelah sekian lama dinantikan, fans EVOS Legends akhirnya dapat menyaksikan LJ kembali bertanding di MPL Season 8. Terlebih lagi lawan yang dihadapi adalah rival abadi dari team macan putih. Lalu apa alasan dibalik tampilnya LJ?

El Clasico, LJ, team EVOS Legends

Pekan yang berat harus dijalani oleh team EVOS Legends. Bahkan sebelum menjalani pertandingan saat menghadapi RRQ Hoshi, mereka dihadapkan oleh segudang permasalahan.

Yang pertama, dari performa Ferxiic yang menurun drastis. Di awal MPL Season 7 kehadiran Ferxiic di team macan putih sangat fenomenal. Ia mampu memberikan gelar MPL pada saat itu, Padahal ia baru saja bergabung di team utama lewat promosi dari MDL.

Nama Ferxiic kian melambung karena pada saat itu ia diberikan gelar pemain muda terbaik MPL Season 7. Seiring dengan berjalannya waktu, performa Ferxiic semakin menurun dan berimbas terhadap posisi team macan putih di klasemen.

BACA JUGA: Heboh Playoff MPL Season 8 Bakal Digelar Offline? Begini Kata Lius Andre

Dari sini akhirnya muncul bibit pertikaian antar team. Sampai Luminaire akhirnya ikut bicara dan berpesan kepada Ferxiic agar tidak lupa diri, Dan fokus untuk team ditambah lagi jika diperlukan Luminaire akan Off Streaming. Hal tersebut bahkan ditanggapi agak sinis oleh Ferxiic yang menurutnya masalahnya adalah pada saat scrim.

Hari dimana el Clasico jilid 2 pun akhirnya dipertandingkan. Tidak disangka team EVOS Legends berhasil mengalahkan rival abadi mereka dengan skor 2-0.

Yang menarik adalah hadirnya LJ dalam draft team EVOS Legends. Lalu apa alasan utama LJ bisa tampil menghadapi team RRQ Hoshi setelah sekian lama?

“Menurutku, karena perjuangan LJ selama ini sih. Jadi kaya dia sudah nunjukin di scrim dia siap untuk main jadi yah Bjorn (Zeys) nurunin LJ” kata Wann.

Selama beberapa pertandingan team EVOS Legends penampilan LJ memang hanya bisa dihitung dengan jari. Sempat dihadirkan dari team RRQ Hoshi. Sudah tentu LJ selain memberikan warna baru di team EVOS Legends, Nantinya LJ di prediksi akan mudah beradaptasi dengan cepat di team.

Faktanya taktik team EVOS Legends seperti tidak bersinergi dengan hadirnya LJ di team. LJ pun dituntut lebih agar bisa lebih menyatu dalam team. Unggul mekanik tapi tidak bisa klop dengan strategi team membuat LJ harus rela menempati pos cadangan di team EVOS Legends.

Sedikit melihat ke belakang performa LJ saat di RRQ Hoshi sangat luar biasa. Ia sempat mendapatkan gelar tank terbaik pada masanya. Khufra adalah hero signature dari LJ, dengan kemampuan mekanik LJ saat menggunakan hero ini, ia bahkan sempat mendapat julukan Bapak Khufra Indonesia.

Well terlepas dari performa LJ, harapan besar team EVOS Legends adalah harus tetap konsisten, terlebih lagi mereka mesti berjuang untuk langkah selanjutnya demi mendapatkan yang terbaik di MPL Season 8.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Bikin Kepo, Simak Perasaan Bang Pascol Ke Luan-Luan di Podcast Atta Halilintar

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!