Legenda MLBB Filipina Ribo Gabung ke Z4 Esports Milik Z4pnu

by Agustinus Dapot
Legenda MLBB FIlipina Ribo Gabung ke Z4 Esports

Bintang Bren Esports Carlito “Ribo” Ribo Jr. comeback alias kembali ke scene kompetitif MLBB. Ribo resmi bergabung ke tim Z4 Esports, organisasi esports yang dimiliki oleh pemain Smart Omega Billy “Z4pnu” Alfonso, organisasi tersebut mengumumkan di halaman Facebook.

Dianggap sebagai GOAT (greatestof all time) Mobile Legends: Bang Bang, Ribo pernah meraih dua gelar juara MPL PH, bersama tim Aether Main pada MPL PH Musim 1 dan Bren Esports di MPL PH Musim 6. Pencapaian tertingginya tentu saja saat merebut M2 World Championship bersama Bren Esports.

Ribo kemudian memutuskan rehat pada awal MPL PH S9.  Bren Esports gagal lolos ke babak playoff musim itu, setelah finis di peringkat tujuh klasemen.  Kini Ribo, 27 tahun, akan mencoba peruntungan bersama Z4 Esports. 

“Dia akan bermain di bawah manajemen kami dan dia akan bersama kami sepanjang perjalanan kami di adegan ini,” demikian keterangan mereka.

BACA JUGA: RRQ AP Minta Maaf atas Kegagalan RRQ Hoshi di MSC 2022

Kehadiran veteran salah satu pemain MLBB paling berprestasi di MPL PH akan menjadi tambahan yang berharga bagi tim. Z4 Esports telah mendominasi kancah amatir sejak awal. Hingga saat ini, telah memenangkan MLBB Supremo League, Underground League Season 6, Codashop Global Series Tournament, Lakandiwa Cup Season 11, dan Tambay League Summer Cup.

Z4 esports c92b4

Tim berharap untuk menambahkan lebih banyak trofi ke koleksi mereka saat mereka bersaing di final braket bawah playoff Q2 Juicy Legends Tournament pada 25 Juni.

Yang menarik selanjutnya, apakah tim esports Z4pnu akan mengikuti MPL PH Season 10 atau terus berlaga di turnamen amatir. Dalam vlog yang diposting tahun lalu, Z4pnu mengatakan bahwa dia tertarik untuk bergabung ke MPL PH jika membuka tambahan slot.

“Masih belum pasti apakah Z4 Esports akan bergabung dengan liga franchise karena masih belum ada update dari Moonton apakah akan ada 8 atau 10 tim,” kata Z4pnu. “Tapi kalau ada 10 slot, tentu kami akan bergabung dengan liga.”

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ R7: Hinaan Kalian Gua Anggap Jadi Motivasi!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!