RRQ R7: Hinaan Kalian Gua Anggap Jadi Motivasi!

by Felixerra
R7-RRQ Hoshi-MLBB

Kalah di panggung turnamen internasional untuk ke sekian kalinya tidak membuat para pemain RRQ Hoshi lantas lepas motivasi dan menyerah di scene esports. Alih-alih menyerah, para pemain RRQ justru tampak bersemangat untuk terus melakukan improvisasi agar bisa mengejar ketertinggalan dari tim Filipina--negara yang acapkali menjadi rintangan terberat Indonesia di turnamen internasional.

Meskipun sudah berjuang amat keras, harus diakui bahwa tim Filipina berada di level yang berbeda dengan Indonesia. Pada Final Upper Bracket, RSG PH kalah 1-3 dari RRQ Hoshi, namun di Grand Final tim FIlipina justru menang dengan skor telak 4-0.

Coach RRQ Hoshi Fiel pun sampai dibuat kaget dengan perubahan gameplay RSG PH di Grand Final yang menurutnya lebih mirip gameplay Blacklist International.

Salah satunya yang masih membara di RRQ Hoshi adalah R7. Sebagai seseorang yang sangat terpukul atas insiden kekalahan RRQ Hoshi di MSC 2022, sang kapten lantas masih mengobarkan bara api semangatnya melalui pernyataannya di Instagram Story.

BACA JUGA: Farewell! William "Liam" Setiawan Resmi Berpisah dari Team RRQ

Kalah di MSC 2022, R7 Anggap Segala Hinaan sebagai Motivasi

Meskipun telah dikalahkan secara telak oleh Filipina di SEA Games 2021 dan MSC 2022, para pemain mengaku masih bersemangat untuk berkompetisi. Salah satu statement datang dari R7, EXP laner serta kapten di tim RRQ Hoshi. Melalui Instagram Story-nya, pemain bernama asli Rivaldi Fatah ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan masukan pada dirinya dan tim terkait MSC 2022.

"Thank you buat masukan dari kalian! Segala hate atau apa, gua anggap jadi motivasi ke depannya. Dan target, pasti ada!" kata R7.

Well, tidak bisa dimungkiri, sebagai seorang kapten, R7 merupakan orang yang cukup bertanggung jawab atas kekalahan RRQ Hoshi di MSC 2022. Maka dari itu, seketika RRQ Hoshi terbungkam via skor 4-0, akun media sosial RRQ Hoshi dan R7 langsung mendapat banjir "roasting" dari para haters. Meskipun demikian, komentar respect dan support pun masih ramai pun tak kalah ramai di kolom komentar.

"Jangan pernah malu atau takut memberi masukan atau saran ke pro player, karena pro player pun tetap ada mistake. Engga 100% clean perfect." tutup R7.

Dilansir dari esports.id, RSG Demonkite bahkan sampai mengakui bahwa RRQ Hoshi sudah sangat kuat, sehingga bisa bersanding dengan timnya di Grand Final.

"Kami sangat senang telah memenangkan MSC 2022. Untuk RRQ Hoshi, kalian sangatlah kuat, mari bertemu kembali di turnamen internasional selanjutnya," ujar jungler RSG PH.

Kekalahan ini tidak hanya menjadi ultimatum bagi RRQ Hoshi saja, tetapi seluruh tim di Indonesia. Bahkan, "Raja dari Segala Raja" sekalipun masih bisa dibantai oleh tim Filipina. Bagaimana dengan tim Indonesia yang lain? Apakah ingin selalu stuck di tempat yang sama, dan tidak melakukan perubahan?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ AP Minta Maaf atas Kegagalan RRQ Hoshi di MSC 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!