RRQ AP Minta Maaf atas Kegagalan RRQ Hoshi di MSC 2022

by Felixerra
RRQ AP Minta Maaf atas Kegagalan RRQ Hoshi di MSC 2022

Kegagalan RRQ Hoshi di MSC 2022 merupakan suatu tragedi tersendiri bagi Team RRQ. Bagaimana tidak? Dengan kekalahan ini, menandai kegagalan mereka untuk ke sekian kalinya untuk mendapatkan piala dari turnamen internasional. Pun, para penggemar dikecewakan akibat performa RRQ Hoshi yang seakan anti-klmaks di Grand Final, sehingga berujung pembantaian telak oleh RSG PH via skor 4-0.

Atas kegagalan itu, CEO Team RRQ Andrian Pauline (AP) turun tangan langsung dan secara terbuka meminta maaf kepada para penggemar.

Permintaan Maaf RRQ AP kepada Penggemar: "Kita Coba Lagi Next Time!"

Grand Final MSC 2022 adalah tragedi besar bagi RRQ Hoshi yang tak terduga bagi banyak orang. Sebab, RRQ Hoshi sebelumnya sempat mengalahkan RSG PH di Final Upper Bracket via skor 3-1--menurunkan RSG PH yang notabene tim terkuat di MPL PH Season 9 ke Lower Bracket. Akan tetapi, di Grand Final, RSG PH sudah belajar terlalu banyak di pertandingan sebelumnya dengan RRQ Hoshi sehingga membuat timnya mampu membantai RRQ via skor 4-0 tanpa balas. Buntut dari kekalahan itu menyebabkan banyak sekali penggemar kecewa, karena Indonesia gagal membawa pulang piala MSC ke tanah air.

BACA JUGA: Bukan Cuma di Indonesia, META Bae Muncul di MSC 2022! Inilah Pemikat Jagat MLBB

Kegagalan RRQ Hoshi di final MSC 2022, ini sudah menjadi kali kedua Indonesia dikalahkan secara telak oleh Filipina. Yang pertama adalah pada saat timnas MLBB Indonesia kalah oleh timnas MLBB Filipina di SEA Games 2021, dan yang kedua adalah di MSC 2022, kalah sekali lagi oleh RSG Filipina.

Atas kekalahan tersebut, RRQ AP menyatakan permohonan maafnya kepada penggemar secara terbuka. Melalui Instagram Story-nya, RRQ AP menyatakan:

“Sorry guys, next time kita akan coba lagi.”

Masih ada waktu bagi RRQ Hoshi untuk melakukan evaluasi pada performa mereka. Apalagi, M-4 baru akan berlangsung pada tahun sebelumnya. Bila kita tarik kembali ke belakang, pada M-1, RRQ Hoshi gagal mengambil piala mereka karena harus dikalahkan oleh EVOS Legends di Grand Final. Pada M-2, posisi RRQ Hoshi semakin terjengkang hingga posisi ke-3, dan terakhir pada M-3, peringkat RRQ Hoshi terjun bebas menjadi peringkat ke-6.

Dengan waktu yang tersisa, RRQ Hoshi harus berbenah terhadap squad mereka. Terutama pada formasi yang monoton dan mudah terbaca oleh tim lawan.

Sejauh ini, RRQ Hoshi memang sudah menampilkan kekuatan yang luar biasa baik dalam pertandingan. Tiap individual di RRQ Hoshi semuanya berbakat. Namun, hanya dengan bakat individual, tanpa disokong oleh racikan strategi yang pas, RRQ Hoshi hanya bisa duduk termenung saja meratapi kekalahan mereka.

Tim lain, seperti EVOS Legends, AURA Fire, Alter Ego, dan Geek Fam sekalipun juga mulai membenahi pasukan mereka secara perlahan. Maka dari itu, RRQ Hoshi pun harus melakukan serupa agar bisa merebut titel juara bagi Indonesia!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Selain RRQ Hoshi, RSG Nathzz Ingin Hadapi Alter Ego! Ini Alasannya

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!