Kalah Dari EVOS Legends, Begini Komentar Pak AP

by Rio Ginanjar

Laga el clasico selalu saja menyajikan pertandingan yang menarik. Sudah berulang kali laga antara team EVOS Legends vs team RRQ Hoshi berlangsung di gelaran MPL.

Kekalahan yang diderita team RRQ beberapa waktu yang lalu ternyata juga ikut dikomentari oleh CEO RRQ Hoshi yaitu Andrian Pauline, seperti apa komentarnya?

RRQ vs EVOS Legends

Di gelaran MPL Season 8 saat game el clasico yang pertama, RRQ Hoshi berhasil membungkam team EVOS Legends dengan skor 2-0. Namun pada saat pertandingan berikutnya (week 8 day 2) team EVOS Legends berhasil mengalahkan team “raja dari segala raja” dengan skor yang sama yaitu 2-0.

Saat pertandingan dilangsungkan Andrian Pauline selaku CEO RRQ selain ikut menyaksikan secara langsung ia juga memberikan dukungan kepada Albert dkk.

BACA JUGA: Resmi, Babak Playoff MPL ID S8 Akan Digelar di BALI

Mantan RRQ turun gunung 

Ada yang menarik saat partai team EVOS Legends melawan team RRQ Hoshi, ex pemain RRQ Hoshi yaitu diturunkannya LJ. Formasi yang digunakan oleh team EVOS Legends pun menjadi banyak variasi. Rekt yang selama ini memainkan role support atau tank kembali ke posisi aslinya yaitu bermain di Gold Lane

Sempat tidak bermain lama di area Gold, Rekt membuktikkan bahwa skillnya sebagai farmer belum habis. Rekt bahkan membuktikkan di game pertama dengan menggunakan hero Popol and Kupa, dalam waktu 2 menit ia bahkan berhasil menghancurkan tower lawan ditambah lagi ia sudah memiliki item Blade of Despair.

Di game kedua Rekt menggunakan hero Claude, namun peran LJ yang menggunakan hero Jawhead 2x berturut-turut tidak bisa dianggap remeh. LJ berhasil memberikan 16 assist pada game kedua dan berhasil membuat teamnya menang dengan skor 2-0.

Memang selama ini LJ minim sekali untuk tampil bersama team Macan Putih. Seperti yang dikatakan oleh Luminaire,  update patch sangat berpengaruh terhadap play style para Pro Player. Entah ini suatu kebetulan atau bukan new patch update kali ini memang cocok untuk game play fighter seperti hero Jawhead yang digunakan oleh LJ.

Komentar Pak AP atas kekalahan RRQ dari team EVOS Legends.

“Kaget, saya kira bisa counter LJ guys. Ya gimana, ya? Bekas tim sendiri aja enggak mempan guys,” ujar Andrian Pauline.

Walaupun RRQ Hoshi kalah dalam pertandingan ini bukan berarti perjalanan mereka di MPL berakhir. Mereka mesti bertarung di babak Play Off untuk memastikan satu tempat di ajang M3.

Kita doakan agar team RRQ Hoshi bisa kembali bangkit dan mengeluarkan potensi terbaiknya saat di babak Play Off nanti.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Inilah 5 Pemain Dengan Kill Terbanyak di MPL ID Season 8!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!