6 Pro Player MLBB yang Punya Buff META Bae di MPL ID Season 9

by Felixerra
6 Pro Player MLBB yang Punya Buff META Bae di MPL ID Season 9

Masa turnamen MPL ID Season 9 menjadi masa yang sungguh menakjubkan bagi para pro player. Selainvibe dari pertempuran dengan berbagai tim rival, pro player juga merasakan vibe dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak untuk menyemangati para pro player saat berkompetisi di MPL ID Season 9. Salah satu pendukung terbaik dari pro player adalah kekasih mereka sendiri.

LoveWillKeepUsAlive99 edc3b

Para kekasih selalu setia menemani sang 'bae' di kala susah dan senang; di kala menang dan kalah. Meskipun kekasih yang didukung berasal dari tim yang berbeda, atas nama cinta dan ketulusan, dukungan akan senantiasa terus mengalir pada sang 'bae'. Berikut adalah daftar para pasangan kekasih yang tergabung dalam META Bae di MPL ID Season 9:

6. Vior - REKT

Vior bisa dibilang sebagai kekasih yang merangkap juga sebagai fangirl terbaik untuk seorang EVOS REKT. Bagaimana tidak? Vior selalu mendukung REKT di kala ia bertanding. Walaupun REKT berada di tim yang berbeda dengannya, Vior tetap selalu setia menyemangatinya di kala kalah maupun menang.

vior Onic dan Evos rekt 66449

Vior adalah gadis terbaik yang bisa kamu dapatkan sebagai pacarmu. Pernah suatu kali di MPL ID Season 9, Vior dengan gagah berani menghadapi Team Manager Alter Ego X (tim Alter Ego di MDL) yang menghina REKT secara terang-terangan di pertandingan. Walaupun sang kekasih, REKT, tidak berhasil melenggang ke babak selanjutnya, Vior tetap mendukung sang kekasih agar bisa terus bertempur dan mengejar kemenangan di berbagai pertandingan di masa depan!

BACA JUGA: EVOS Rekt Absen Pelatnas SEA Games Karena Masalah Kesehatan

5. Kayes - Celiboy

Kalau yang ini, membuat para penggemar terkejut melihat kedekatan mereka! Mengingat, pada saat regular season berlangsung, Celiboy dan Kayes tidak terlalu menunjukkan kedekatan. Namun, tiba-tiba pada saat memasuki masa akhir regular season, Celiboy dan Kayes tiba-tiba memunculkan foto mesra di MPL Venue!

Celiboy dan Kayes tampak sangat dekat usai masa regular season. Bahkan, ONIC Kayes terlihat menangis sedih saat Alter Ego yang menjadi tim yang dibela oleh Celiboy, dikalahkan oleh EVOS. Diduga kekalahan tersebut disebabkan oleh kelalaian panitia yang tidak menghiraukan lag dari seorang Pai. Sangat disayangkan!

4. Awwah - SANZ

Sama seperti Vior, Awwah adalah sosok pacar yang hebat bagi SANZ. Dia selalu ada untuk SANZ selama berkompetisi di MPL ID Season 9. Namun demikian, SANZ dan Awwah memiliki perbedaan yang sangat signifikan dengan pasangan Vior & REKT yang berada di bawah tim berbeda (Vior berada di ONIC Esports, sementara itu, REKT berada di EVOS Legends), sementara Awwah dan SANZ sama-sama berada di bawah bendera ONIC Esports. Kedekatan mereka berdua sangatlah patut untuk ditiru kawula muda zaman sekarang, karena mereka sangatlah loyal antara satu dengan yang lainnya!

onic sanz awwah 3db39

3. Lipii - Vyn

EVOS dan RRQ dikenal sudah seperti Uchiha dan Senju di Naruto. Rival kuat yang saling bertempur antara satu dengan yang lainnya. Namun, coba bayangkan bila ada seorang Senju menikahi seorang dari klan Uchiha. Bisa dibilang, itulah analogi yang tepat untuk menggambarkan hubungan Lipii dan Vyn. 

Vyn jarang sekali mengumbar hubungannya di media sosial kepada banyak orang. Namun, usai MPL berakhir, tiba-tiba Lipii mengunggah foto kemesraannya bersama Vyn di atas panggung. Mereka berpose dengan piala yang dimenangkan oleh RRQ Hoshi.

Vyn yang seakan kesurupan Dendi pada saat Grand Final, apakah itu adalah ulah dari dukungan Lipii? 

BACA JUGA: Apakah Slot MPL Bisa Dijual, Penjelasan Ko Lius Bikin Terang-Benderang

2. Funi - Albertt

Kalau yang ini sih udah jelas banget pacaran, bahkan sebelum MPL Indonesia Season 9 dimulai! Funi tak pernah absen dalam mendukung kekasih di MPL Venue, walaupun mereka berasal dari dua tim yang berbeda. Sempat menjadi mantan pemain untuk EVOS Lynx, Funi kini berada di sayap Geng Kapak Basreng, tim ladies esports MLBB untuk Geng Kapak.

6 couple yang punya meta bae Alberttt Funi 7ef33

Funi dan Albert adalah sepasang sejoli yang tampak sangatlah langka, keduanya sangat jago dalam bermain game MLBB. Sangat membuka kemungkinan, anak mereka di masa depan akan mempunyai skill yang juga sama sangarnya seperti ayah dan ibunya!

1. Elle - R7

Ini yang paling pecah! Yang lain cuman memamerkan kemesraan biasa saja dengan sang 'bae', tapi kalau ini yang paling beda, deh! Mas Valdi (panggilan akrab untuk R7) bersama dengan Elle, menunjukkan cincin tunangan mereka di atas piala MPL S9. Kelas, Mas Faldi! Congrats!

pro player mlbb couple R7 elle meta buff mobile legends mpl id s9 84b11

Nah, itulah 6 pro player MLBB yang punya META Bae saat berlaga di MPL ID S9. Apakah jumlah pengguna META Bae akan bertambah di musim depan? Kita nantikan saja...

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Coach Jamess Kecewa dan Marah Scrim Timnas MLBB Indonesia Bocor 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!