Hero Perempuan Terkuat Mobile Legends, Kartini di Land of Dawn!

by Felixerra
Hero Perempuan Terkuat Mobile Legends

Mobile Legends Bang Bang mempunyai segudang hero yang siap bertempur di Land of Dawn. Tentunya, hero tersebut mempunyai role-nya masing-masing, entah sebagai carry, support, atau lain sebagainya. Namun, apakah kamu tahu, siapa saja hero perempuan terkuat yang dapat menjadi senjata tempur utama kamu di Land of Dawn?

Spesial hari Kartini, Ligagame akan memberikan kamu sekilas informasi mengenai berbagai hero perempuan terkuat yang siap membantu kamu untuk melawan para musuh hebat, ataupun top player sekalipun! Berikut daftarnya:

5. Lolita

Lolita mengantongi peran sebagai tank yang dapat menjadi badan bagi tim untuk bertahan dari sergapan musuh, dan juga sebagai support yang dapat berkontribusi besar untuk memenangkan war dalam skala besar. Pasif uniknya dapat membuat satu individual rekan tim yang berada di dekatnya mendapatkan shield. Maka dari itu, hero ini cocok sekali untuk menempel pada damage dealer.

Selain itu, Lolita juga dapat mengeluarkan shield yang dapat menghalau serangan tembakan dari marksman atau mage mana pun, sehingga akan sangat membantu banyak sekali jika Lolita berada di lini terdepan untuk melindungi tim dari serangan musuh.

Noumenon Blast yang menjadi ultimate skill-nya pun tak kalah mengerikan. Dengan momentum yang presisi, Lolita dapat membuat satu tim musuh terkena stun, dan dapat membantu tim secara instan memenangkan war.

4. Esmeralda

Kali ini, Esmeralda sebagai hero lini terdepan lagi yang siap berdansa untuk membuat musuh ketar-ketir. Ayunan selendangnya dapat membuat musuh berpikir dua kali untuk mendekatinya. Selain daripada damage pedas yang akan didapatkan dari terkena selendang tersebut, Esmeralda juga dapat mendapatkan regenerasi darah yang tentunya akan sangat mengerikan bilamana Esmeralda terus mendapatkan curahan nyawa secara berkala.

Phoveus yang digadang-gadang sebagai jawara yang ditakuti banyak orang pun takkan mau mendekati Esmeralda, karena hero itu merupakan counter alaminya. Esmeralda selain dapat mencuri darah, dia juga dapat membuat shield para musuh menjadi tidak berguna. Alih-alih mendapatkan durabilitas yang semakin mantap, musuh justru tewas seketika di kala mendapatkan shield tambahan oleh Esmeralda.

3. Mathilda

Sebagai seorang support, Mathilda mempunyai damage yang tergolong amat besar, hingga dapat diandalkan menjadi damage dealer bila dirasa perlu. Namun demikian, support tetaplah seorang support. Mathilda mempunyai seperangkat skill support team yang akan sangat menjengkelkan musuh. Salah satunya, ialah Mathilda dapat menarik teman ke arah dirinya, sehingga akan sangat menunjang bila digunakan pada momentum yang tepat.

Selain itu, Mathilda juga mempunyai skill yang dapat membuat salah satu individual musuh terkena stun, hingga akhirnya memungkinkan musuhnya tewas seketika.

2. Valentina

Valentina di lain sisi adalah hero tukang foto copy. Dengan kata lain, Valentina mempunyai ultimate skill untuk meniru ultimate skill musuh, sehingga akan sangat membantu sekali bila musuh mempunyai ultimate skill yang dirasa sangat menjengkelkan. Semisalnya, Valentina meng-copy ultimate skill Yu Zhong yang dapat bertransformasi menjadi naga. Tentu, akan terasa seperti senjata makan tuan karena musuh pun akan merasa ketar-ketir dengan datangnya naga ke hadirat mereka sendiri.

1. Karina

Karina bisa dinobatkan sebagai hero assassin perempuan paling menyebalkan saat ini. Dia sangat sulit untuk disentuh karena dapat memasuki mode invisible, dan juga mempunyai damage yang amat deras. Selain itu, Karina juga dapat dibuat build tank, sehingga dia dapat memiliki pertahanan yang tebal dan juga damage yang pedas. Kamu wajib untuk memilih hero ini bila ingin menjadi seorang carry andalan!

Apakah kamu punya rekomendasi sendiri untuk hero perempuan terbaik? Tuliskan di bawah yaaa...!!

Baca selanjutnya:

Coach Jamess Kecewa dan Marah Scrim Timnas MLBB Indonesia Bocor

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!