Jonathan Liandi Sang Emperor Resmi Menikah

by Rio Ginanjar
Jonathan Liandi Sang Emperor Resmi Menikah

Siapa yang tidak kenal dengan nama Emperor atau Joanthan Liandi?, Akhirnya Ia melepas masa lajangnya dan resmi menikah pada Sabtu (30/10/21). Rasa bahagia tentu tidak hanya dirasakan Emperor dan pasangannya, namun beberapa teman dekat yang diundang ke acara pernikahannya tersebut pun ikut merasakan perasaan yang sama.

Jonathan Liandi yang merupakan eks Pro Player dari tim EVOS Legends ini menjadi sangat populer ketika mencoba peruntungannya di platform Youtube. Di kanal Youtube miliknya ia bahkan memiliki 3.97 Juta subscriber dengan total 1148 video yang diupload.

Sebelumnya ia dikenal orang dengan Gusion 3-15-6. Pada saat sedang push ranked bersama teman-temannya tidak disangka ia malah bertemu dengan Udil dkk. Ia pun menjadi target utama tim ONIC pada game tersebut. Tidak disangka reaksi Jonathan Liandi tersebut banyak mengundang respon yang baik dan secara otomatis jumlah subscribernya pun melonjak drastis.

Semakin populer, Jonathan Liandi bersama timnya tidak hanya mengunggah konten Mobile Legends. EmpeTalk dan Empaction juga menjadi menjadi konten yang juga banyak ditonton oleh para subscribernya.

BACA JUGA: Anastasya Khosasih, Selebgram Pemersatu Bangsa Jatuh Hati Sama MLBB

Kesuksesan pun sudah diraih oleh Jonathan Liandi, namun tentunya masih kurang lengkap jika tanpa didampingi oleh pasangan yang akan menemani hingga ujung waktu. Akhirnya ia menemukan Sherla, dalam kanal Youtube yang ia unggah THE PROPOSAL Jo & Sherla ia pun berbicara panjang lebar mengenai pasangannya tersebut.

“Sherla itu orang yang selama ini gw cari, dia pinter, sesuai dengan tipe gw banget, lucu, dewasa, walaupun ya mukanya itu kayak bocil” Ujar Jo sembari tertawa.

Jo lalu menambahkan, “Tapi walaupun bocil dan apapun itu, semua tentang Sherla lakukan membuat gw jatuh cinta” Ujar Jo sambil tersenyum simpul.

Tidak ketinggalan para netizen pun turut memberikan responnya.

"Sebelum masuk ke eSports, si Sherla sudah nemenin Jo," balas @kitengggggg.

"Bener, gue sudah lihat di Facebook, dulu Jo pernah post foto Sherla tahun 2014, kalau nggak salah postingan bucinnya," timpal akun @izainray di Instagram.

Pernikahan Jonathan Liandi  diadakan di Hotel Kempinski Bali, acaranya pun berlangsung sangat meriah dan serba mewah. Salah satu rekan Emperor yaitu Brandon Kent pun turut diundang ke acara pernikahan Emperor, Ia akhirnya mengunggah Vlog perjalananya mulai dari Jakarta hingga ke Pulau Dewata, yaitu Bali.

Dalam Vlog unggahannya, Ia sempat merelakan datang walaupun kondisi kakinya sedang sakit.

“Walaupun kaki gw lagi kena engkel dan lagi bengkak parah, ditambah lagi gw bener-bener travel sendirian, demi lu doang Jo!” Ujar Brandon Kent.

Sesampainya di Bali, Brandon Kent ternyata lupa membawa Kemeja Putih untuk digunakan di acara pernikahan Emperor nanti. Mau tidak mau akhirnya Brandon pun sempat berbelanja terlebih dahulu untuk perlengkapannya.

Pada saat acara sedang berlangsung Brandon pun bertemu dengan Liam, Antimage, Vivi, James beserta pasangannya. Tak lupa ia pun mengucapkan selamat berbahagia kepada Jonathan dan Sherla.

Selamat menempuh hidup baru untuk Jonathan Liandi dan Sherla.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hasil Final MPL ID Season 8: Onic vs RRQ Hoshi, Raja Galaksi Gemilang!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!