Anastasya Khosasih, Selebgram Pemersatu Bangsa Jatuh Hati Sama MLBB

Anastasya suka main Rafaela dan Nana
by Rio Ginanjar

Game Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi untuk di telinga para gamers. Bahkan sejak digelarnya beberapa turnamen resmi oleh Moonton, kepopuleran game ini bahkan semakin meningkat drastis dari waktu ke waktu.

Salah satu influencer yang namanya semakin terkenal berkat beberapa konten di platform YouTube pun ikut memberikan tanggapannya mengenai game Mobile Legends, penasaran?

Game Mobile Legends, MPL di Bali, Anastasya Khosasih

Rasanya tidak akan ada habisnya jika membahas game yang diciptakan oleh pihak developer Moonton. Game ini seolah memiliki daya tarik tersendiri untuk para gamers yang mulai mencoba untuk memainkannya.

Mulai dari kalangan anak-anak, remaja bahkan hingga kalangan dewasa hampir familiar dengan game MOBA ini. Pihak Developer juga selalu memberikan beberapa inovasi agar game ini dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama. Selain itu dibantu oleh beberapa tim solid, di Indonesia Moonton juga melebarkan sayap mereka dengan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak demi terselenggaranya beberapa event yang mereka adakan.

BACA JUGA: Hasil Final MPL ID Season 8: Onic vs RRQ Hoshi, Raja Galaksi Gemilang!

Salah satunya adalah digelarnya MPL ID babak Play Off Season 8 yang diadakan di Bali. Acara ini pun mendapat sambutan yang luar biasa terutama dari para viewer yang totalnya mencapai hampir lebih dari 2 juta pasang Mata di seluruh Indonesia.

Salah satu influencer terkenal yaitu Anastasya Khosasih diundang oleh pihak Moonton sebagai guest star untuk meramaikan suasana Grand Final MPL ID Play Off Season 8.

Anastasya mlbb 3a7bb

Usut punya usut. ternyata sang influencer pemersatu bangsa ini memang sudah jatuh hati dengan game Mobile Legends dari sejak lama. Ia pun sangat paham untuk game Mobile Legends ini dengan sangat detail.

“Mobile Legends itu mainnya butuh strategi juga kan ya, kalau liat pro player ada prediksinya, ada strateginya, harus belajar itemnya, harus belajar heronya, dan bahkan harus ada back up plan juga. Mungkin karena itu sih makanya jadi seru,” ujar Anastasya

anastasya selebgram mpl id s8 playoff 8eb4f

Anastasya  menambahkan saat bermain game Mobile Legends ini, ia hanya punya 2 hero andalan yang sangat ia kuasai yaitu Rafaela dan Nana.

Menurutnya Nana adalah tipikal hero yang bisa sustain lebih lama di game karena hero tersebut seperti memiliki 2 nyawa jika skill pasifnya tidak dalam keadaan cooldown. Selain itu ia juga tidak mau dianggap sebagai feeder ketika bermain.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Moonton Pertimbangkan MPL Ladies Tahun Depan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!