Team Indonesia Tanpa Pro Player Hadapi Filipina, Ini Kata Jonathan Liandi

by Rio Ginanjar
Fun match MLBB Indonesia vs FIlipina

Partai menarik akan tersaji di ajang fun match Mobile Legends saat team Indonesia menghadapi Filipina. Meski bertajuk fun match, kedua kubu mempersiapkan kekuatan terbaik. Lalu bagaimana kesiapan team Indonesia untuk ajang fun match kali ini? Eks pro player sekaligus streamer "The Emperor" Jonathan Liandi ikut memberikan komentarnya mengenai komposisi pemain yang tampil  di ajang tersebut. 

Fun match MLBB : Indonesia vs Filipina

Team Indonesia mendapat invitation dari Filipina untuk mengikuti ajang ini. Semua berawal dari Youtuber  bernama Jorros Gamboa. Ia melihat bahwa team Indonesia memiliki potensi yang luar biasa di  Mobile Legends. Selain melihat rivalitas kedua negara yang memang sudah memanas saat ajang MPL di season sebelumnya, ia pun mengadakan tantangan ini. Memang tidak ada reward yang akan diperebutkan, Ia hanya mengatakan bahwa pemenang dari laga ini akan mendapatkan pengakuan sebagai negara terbaik dalam game Mobile Legends.

live streaming fun match tim mlbb indonesia vs mlbb filipina 20ae7

Mendapatkan tantangan tersebut, sontak saja langsung direspon oleh beberapa konten kreator yang pernah punya pengalaman sebagai pro player di game Mobile Legends, salah satunya Donkey.

Untuk kesiapan di ajang ini, Donkey akhirnya memasukkan beberapa nama ke dalam team yang dibuatnya. Nama seperti Oura, Funi, Marsha dkk disebut-sebut bersedia tampil untuk mengikuti ajang fun match tersebut.

BACA JUGA: Guide Lylia Mobile Legends: Hero Mage yang Susah Mati!

Komentar Jonathan Liandi tentang absennya beberapa Pro Player dalam ajang fun match.

Fun match Indonesia vs Filipina akan dilangsungkan pada tanggal 10 Oktober 2021. Terkait hal tersebut Jonathan Liandi atau Emperor memberikan tanggapannya mengenai absennya Pro Player dalam ajang tersebut.

“Player itu kan emang sibuk dari turnamen, terus misalkan juga MPL atau entah fokus M3 atau apalah. Gua pun berharap yang main tuh  kayak JessNoLimit, Tutupet (Tuturu) atau Lemon yang main,” ujar Emperor.

Dengan roster team Indonesia yang berisikan anggota team GPX, Jonathan Liandi mengaku agak sedikit terkejut. Ia pun yakin bahwa team Filipina juga akan menurunkan skuad terbaik mereka.

“Cuma enggak tau ya mungkin Mobile Legends nya emang yang udah kerja sama dengan GPX atau enggak, tapi menurut gua sih Filipina pun juga bakal creator atau KOL nya yang main sih,” ujar Emperor.

Menarik untuk disaksikan rivalitas yang bakal tersaji nantinya, Walaupun judulnya adalah fun match namun tetap saja gengsi antara kedua negara untuk game mobile legend akan dipertaruhkan. Well, mari kita doakan semoga saja team Indonesia mampu keluar sebagai pemenang dan menjadi yang terbaik. Dukung #Indopride dan pantengin siaran streaming MLBB Fun Match Indonesia vs Filipina di Youtube.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Inilah 5 Pemain Dengan Kill Terbanyak di MPL ID Season 8!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!