Sosok yang Punya Kontribusi Besar Saat Donkey di EVOS Legends

by Rio Ginanjar
Donkey di EVOS Legends

Nama Donkey pasti sudah tidak asing lagi untuk para pecinta Mobile Legends. Setelah memutuskan pensiun dari dunia Esports, Donkey akhirnya banting stir menjadi seorang streamer. Ia kini tergabung dalam team GPX bersama Oura, Marsha, dkk.

Hampir semua gelar bergengsi sudah didapatkan oleh Donkey bahkan sampai gelar M1 yang sudah tentu didambakan oleh semua team yang berlaga pada saat kejuaraan tersebut. Keputusan Donkey untuk pensiun pada saat EVOS Legends mendapatkan juara M1 bisa dimengerti.

Lalu siapa orang yang berkontribusi besar saat Donkey di EVOS Legends? Porsi latihan yang ketat bahkan hingga Donkey tidak ada waktu untuk pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga tercinta menjadi pertimbangan Donkey pada saat itu.

“Saya sudah berjanji kepada diri sendiri dan orang lain bahwa EVOS adalah tim terakhir yang bakal aku bela dan di atas itu semua keluarga tetap no.1.”

yurino donkey 3dd26

Donkey pun sempat memberikan candaan di tengah sebuah sesi wawancara. “Kasihan istriku Nessya dan Jayson Max Angkawijaya, nanti nggak kenal sama bapaknya,” kata Donkey.

BACA JUGA: Bang Pascol Jadi Talent Baru Team GPX- Geng Kapak

Langkah Donkey untuk pensiun akhirnya berbuah manis. Memang berat pada awalnya karena ia memutuskan menjadi solo streamer pada saat itu. Bersama Oura dan Marsha, mereka memulai dari nol untuk menjadi seorang streamer. Di luar dugaan setiap mereka bertiga streamer bareng, banyak respon positif dari viewers.

Hal positif tersebut akhirnya perlahan-lahan mendongkrak popularitas Donkey, Oura, Marsha. Kanal Youtube-nya memiliki 2.91 juta subscriber dengan 988 konten video. Dengan memanfaatkan kepopulerannya saat ini ditambah Oura, Marsha dkk, mereka akhirnya membuat team dengan nama GPX (Geng Kapak). Banyak warna baru yang dihadirkan di team GPX ini, Mulai dari perekrutan pemain baru, Gaming House yang ciamik, keinginan besar untuk ikut MPL, search new Talent, dan lain-lain.

Orang yang paling berjasa untuk Donkey

“Pro player paling berjasa, si Rekt sih. Kan aku dulu di EVOS kan, terus aku keluar tim, pindah tim, terus akhirnya aku pengen balik lagi ke EVOS, Season 4 yang akhirnya itu juara. Pada saat Season 4 itu, satu tim aku itu enggak ada yang percaya.

Bisa dibilang kan season 3 itu aku menurunlah, jadi enggak ada orang yang percaya sama aku kecuali Gustian (Rekt). Gustian yang masih percaya sama aku, dan dia yang rekomendasiin aku ke coach si Zeys, terus akhirnya aku masuk ke tim, dan juara,” ujar Donkey.

gustian rekt evos 44080

Wah, ternyata solidnya team Evos Legends kala itu memang benar-benar dirajut eratnya tali persahabatan antara personelnya. Testimoni Donkey soal Rekt tentu bisa menjadi pertanda keduanya bisa saja kembali bekerjasama atau berkolaborasi. Apakah termasuk bergabung ke Geng Kapak? Sukses terus untuk Donkey dkk di team GPX!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Team GPX Incar Natasha Wilona Sebagai Brand Ambassador?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!