Hero Baru Mobile Legends Khaleed, Fighter Dengan Skill Dari Pasir

| Kenny S

Share This

hero-baru-mobile-legends-khaleed

Moonton rilis hero mobile legends baru ‘Khaleed,’ hero fighter berasal dari Persia yang menggunakan pasir sebagai skillnya!


Pada tanggal 31 Juli 2020, Server Global MLBB akan merilis hero baru lagi yaitu “Khaleed the Desert Scimitar”. Hero baru Mobile Legends ini akan masuk kedalam role Fighter dengan spesialisasi Crowd Control / Damage.

Hero Mobile Legends terbaru ini memiliki penampilan seperti pahlawan dari timur tengah atau persia. Skill Khaleed digambarkan sebagai pengendali pasir yang ganas. 

Sebagai Hero Fighter di Mobile Legends, Khaleed memiliki Crowd Control yang sangat besar dan memudahkannya untuk menghabisi hero lawan dengan combonya.

Penasaran dengan hero fighter mobile legends terbaru ini? Yuk, simak penjelasan dan skill Khaleed berikut ini!

BACA JUGA: KOMBINASI ITEM MOBILE LEGENDS TERSAKIT UNTUK DAMAGE MAKSIMAL 2020

mlbb-ligagame

Skill Hero Mobile Legends Khaleed

Sand Walk (Skill Pasif)

skill-hero-mobile-legends-khaleed-sandwalk
Sumber Gambar: Moontoon

Khaleed mengumpulkan Desert Power saat bergerak. Setelah Desert Power terisi penuh, Khaleed akan meluncur di atas pasir, meningkatkan movement speed dan memperkuat basic attack berikutnya.

Kemampuan pasif dari Khaleed, Sand Walk, tentunya sangat unik. Movement Speed yang diberikan oleh pasifnya akan meningkat sebesar 30 persen, sehingga rotasi yang dihasilkan akan lebih besar dampaknya terhadap rekan tim.  

Mekanismenya adalah dengan berlari biasa, ia akan mendapat akumulasi Desert Power.

skill-hero-mobile-legends-khaleed-sandwalk
Skill Sandwalk | Sumber Gambar: Moontoon

Pasif dari Sand Walk  juga akan meningkatkan basic attack Khaleed. Hero Fighter ini akan berlari ke arah target dengan mengangkat gelombang pasir pada target dan sekaligus mengenai musuh yang berada dibelakangnya. 

Desert Tornado (Skill 1)

skill-hero-mobile-legends-desert-tornado
Sumber Gambar: Moontoon

Khaleed akan berputar dengan pisau pasirnya dan memberikan damage pada musuh di sekitarnya. Jika serangan mengenai musuh, Khaleed bisa menggunakan skill ini kembali dan dapat menyerang musuh hingga 3 kali. 

Skill ini memberikan Khaleed kemampuan damage yang cukup sakit, terutama di early-game. Setiap serangan akan mendapat tambahan damage. Desert Tornado ini akan sangat merepotkan musuh karena kelincahan dan damage yang besar.

  • Cooldown: 5,5/5,2/4,9/4,6/4,3/4,0 detik 
  • Basic damage: 250/310/370/430/490/550 physical damage 

BACA JUGA: CARA ATASI LAG SAAT MAIN MOBILE LEGENDS, AMPUH & MUDAH!

Quicksand Guard (Skill 2)

skill-hero-mobile-legends-khaleed-quicksand-guard
Sumber Gambar: Moontoon

Ketika menggunakan skill Quicksand Guard, skill defensive dari Khaleed akan meningkat pesat. Skill hero ini akan mengurangi damage yang Ia terima, serta memulihkan HP. 

Quicksand Guard sangat cocok untuk posisi bertahan atau memancing musuh agar melakukan team fight. 

quicksand-guard-khaleed
Skill Quicksand Guard Khaleed

Sementara itu, pasir yang muncul di bawah kakinya akan memperlambat musuh yang berada disekitarnya dan bisa jadi senjata ampuh untuk melarikan diri!

  • Cooldown: 22/21/20/19/18/17 detik 
  • Basic regen: 60/75/90/105/120/135 HP 
  • HP regen ratio: 7,5/9/10,5/12/13,5/15 percent 
  • Damage reduction: 60/64/68/72/76/80 percent 

 

Raging Sandstorm (Ultimate)

skill-hero-mobile-legends-khaleed-raging-sandstorm
Sumber Gambar: Moontoon

Ultimate dari Khaleed adalah Raging Sandstorm, yang memberikan serangan luas sesuai target area. 

Khaleed akan mendapatkan imunitas terhadap crowd control, dan musuh yang terkena serangan ini akan terdorong ke belakang dan terkena stun. 

  • Cooldown: 46/42/38 detik
  • Basic damage: 150/225/300 physical damage 
  • Extra damage: 500/650/800 physical damage 
raging-sandstorm-khaleed
Skill Raging Sandstorm Khaleed

Biasanya core tim lawan akan menjaga jarak pada saat team fight. Dengan adanya skill Raging Sandstorm Khaleed, tentunya bisa menjangkau musuh yang berada di belakang, sehingga bisa dipastikan kalau core musuh bakal diobrak-abrik bila ada Khaleed.

BACA JUGA: COMBO HERO MOBILE LEGENDS TERBAIK YANG TAK TERKALAHKAN!


Bagaimana menurut kalian? Skill hero fighter mobile legends baru ini lengkap juga ya! Kayanya hero ini bakalan jadi langganan ban nih! 

Sekarang MLBB sudah memiliki 3 hero dari daerah Timur Tengah, yaitu Khaleed, Khufra, dan Esmeralda. Kemungkinan besar ketiga hero tersebut akan berhubungan satu sama lain karena Crowd Control nya yang super ribet.

Tahukah kamu, Ligagame lagi mengadakan turnamen IES SMARTFREN Mobile Legends, turnamen esports terbesar di Indonesia dengan prize pool 500 miliar rupiah?

Langsung aja cek di youtube Ligagame Esports dan jangan lupa subscribe Ligagame Esports untuk join komunitas esports Indonesia !

smartfren-ies-ligagame

Follow Us