Lolos ke Upper Bracket M3, MobaZane BTK Bukan Kaleng-kaleng

BTK Lolos ke Upper Bracket M3

BTK (Blood-Thirsty King) membuktikan kalau mereka bukan saja layak tampil mewakili regional Amerika Utara (NA), tapi juga siap beradu strategi dan gameplay level atas dengan tim MLBB dari penjuru dunia. Salah satu punggawa BTK dan juga streamer Mobile Legends yakni Michael "MobaZane" Cosgun, memberi isyarat BTK bukan tim "kaleng-kaleng".

Mobazane menampilkan permainan greget di putaran babak Grup C pada Rabu (8/12). Pada laga penentuan melawan SeeYouSoon wakil dari MPL Kamboja, Mobazane dengan Balmond tampil spekatakuler. BTK berhasil mengamankan kemenangan pada pertandingan terakhir penyisihan grup untuk lolos ke uper bracket playoff.  

BACA JUGA: 3 Tim non-MPL Ini Jadi Kuda Hitam di Kejuaraan Dunia Mobile Legends M3

BTK mengawali kampanye di M3 dengan kemenangan meyakinkan melawan perwakilan CIS, Navi. Namun, mereka kalah melawan juara MPL SG , EVOS SG. Dengan sekali menang dan sekali kalah, BTK wajib menang pada laga terkhir Grup C untuk mengamankan braket atas.

Dalam pertandingan terakhir ini, SeeYouSoon coba mempersempit hero pol MobaZane, seperti Yi Sun-Shin dan Roger.  BTK kemudian mengambil Balmond sebagai last pick .

BTK berhasil menangkis skuad Kamboja hanya dalam waktu kurang dari 12 menit. Mereka juga memiliki jumlah kill mencengangkan sebanyak 20 dibandingkan dengan SeeYouSoon, yang hanya memiliki 7 kill.

MobaZane membuktikan kepada semua orang bahwa dia adalah jungle berkaliber tinggi  di turnamen. Permainan apik yan seri dengan penghargaan MVP setelah tampil besar di Balmond, memegang 8/1/6 KDA.

MLBB M3WorldChampionship BTK MobaZane MVP SeeYouSoon 1536x864 cd9a6

Dengan kemenangan tersebut, Amerika Utara akan memiliki perwakilan upper bracket pertamanya di kejuaraan dunia Mobile Legends. BTK memang digadang-gadang sebagai salah satu tim kuda hitam yang bakal mengejutkan di M3. Meski ini merupakan debut tampil di kejuaran dunia, BTK memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi yang teratas.

M3 World Championship akan menggelar babak penyisihan Grup D, dimana tim Indonesia yakni RRQ Hoshi akan pada Kamis, 9 Desember. Saksikan siaran langsung MLBB M3 di halaman Facebook dan saluran YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hasil Grup A M3 World Championship 2021: Blacklist International Gaspol 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!