Hasil MPL ID Season 9 Week 1 Day 1, RRQ Hoshi Trengginas, Bigetron?

by Agustinus Dapot
Hasil MPL ID Season 9 Week 1 Day 1

Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 menggelar dua laga di Week 1 Day 1. Geek Fam vs RRQ Hoshi dan Bigetron vs Rebellion. Di partai pertama, Geek Fam bertanding di stage sementara RRQ bermain dari GH (gaming house). 

Berikut rekap hasil pertandingan MPL ID Season 9 Week 1 Day 1.

Geek Fam Vs RRQ Hoshi

Geek Fam: Julian, Renv, Scwhanz, Marvz, Vince
RRQ Hoshi: Albertt, Clay, R7, Skylar, Vynn

MPL ID Season 9 RRQ Hoshi vs Geek Fam 35e20

Geek Fam musim ini turun dengan roster yang terbilang ramping hanya berisi enam pemain. Sementara RRQ belum menurunkan Lemon dan memainkan Skylar. RRQ Hoshi langsung tancap gas sementara Geek Fam berusaha mengimbangi dengan permainan rapi dan kompak.
Pergerakan roamer dan jungler jadi pembeda. Julian sebagai jungler baru Geek Fam pun kesulitan menghadapi sergapan dan pergerakan tim RRQ yang lebih matang. Setelah beberapa team fight, Geek Fam terus tertekan dan akhirnya takluk di menit ke 11.

BACA JUGA: Jelang MPL ID S9 Dimulai, EVOS REKT Ungkap Masalah Pada Tangannya

Di game kedua, RRQ Hoshi kembali mengambil inisiatif untuk melakukan tekanan di early game. Dalam posisi KDA 3-2, Geek Fam sempat menadapatkan tower di botlane. Namun, pergerakan Skylar dengan dukungan semua punggawa RRQ berhasil memukul balik. Formasi rapi dan fokus pada objective gaming, RRQ lanjutkan snowballing push di mid dan top hingga turret base Geek Fam runtuh  di menit 14. Skor 2-0 untuk RRQ Hoshi. Skylar terpilih menjadi MVP. 

Saat berita ini diturunkan,  Bigetron sedang bersiap menghadapi Rebellion Zion. 

mplid s9 b0051

Laga Bigetron ALpha vs Rebellion Zion menghadirkan META tidak biasa ketika Renbo menggunakan hero Johnson di mid. KInerjanya dengan Kadita roamer dari Kyy berjalan sangat amat efektif. Combo kedua hero ini menjadi kunci momentum untuk Bigetron Alpha memenangi war. Pada game pertama, Johnson benar-benar punya peran krusial dalam membuka map dan menyergap sehingga Rebellion Zion sulit untuk bergerak. Bigetron pun merebut game pertama.

Rebellion Zion belajar dari kesalahan dan Johnson Renbo pun diban. Pilihan ini terbukti sukses, Rebellion mengacak-acak Bigetron Alpha yang dengan berani memakai combo mid Edith dan Gord.

Anehnya, di game ketiga, Rebellion melepas Johnson. Combo Johnson Kadita kembali membawa Bigetron Alpha berhasil memenangi laga pertama dengan skor 2-1.  

Semua pertandingan MPL ID Season 9 akan disiarkan langsung di platform media resmi Mobile Legends: Bang Bang:

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Roster Alter Ego MPL ID Season 9, Tiga Wajah Baru dari MDL

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!