Roster Alter Ego MPL ID Season 9, Tiga Wajah Baru dari MDL

by Agustinus Dapot
Roster Alter Ego MPL ID Season 9

Alter Ego siap mengarungi MPL ID Season 9 dengan roster baru. Aroma regenerasi dan rotasi terasa dengan hadirnya tiga wajah baru yakni Amyy, Rexlona dan Devkoch yang dipromosikan dari MDL. Ketiganya akan bergabung bersama kuintet AE Udil, Pai, Celiboy, Rasy dan Nino. Sementara Ahmad dan Leomurphy akan mengawal Alter Ego X di MDL Season 5.

Menyambut MPL ID season 9, Alter Ego memperkenalkan satu per satu "Alter Champs" melalui rangkaian postingan di Instagram pada Minggu (6/2). Postingan roster diawali perkenalan Amyy hingga Celiboy dengan rentang waktu setiap jam. 

roster alter ego mpl id season 9 939cd

Selain line-up skuad, Alter Ego juga memperkenalkan tiga figur yang siap mendukung di balik layar. Regi "Nasi Uduk" Kurniawan  dipastikan kembali menangani para champs. Menariknya, musim ini ia akan dibantu Chester sebagai analis serta Santos sebagai manajer tim.
Seperti diketahui, Chester pernah menjadi punggawa AE di Season 3 kemudian menjadi pelatih di season 4. Pengalaman dan pengamatannya tentu akan sangat berharga di tubuh tim.

BACA JUGA: Jeng Jeng! MPL ID Season 9 Digelar Offline, Terbuka Untuk Umum

Udil, Pai, Rasy, Nino dan Celiboy akan tetap menjadi pilar kekuatan Alter Ego. Kehadiran trio wajah baru yang membawa Alter Ego X juara MDL musim lalu, tentu akan menambah kedalaman skuad dan opsi gameplay sesuai kebutuhan. Semua punggawa dan keluarga AE pun masih dapat mempercayakan racikan taktik dan strategi di tangan coach Nasi Uduk ditambah dukungan Chester sebagai analis. Well, sosok Chester yang pernah turun di scene kompetitif, tentu diharapkan dapat memberikan masukan sekaligus menjaga ritme rotasi selama musim kompetisi.

Menilik kiprah Alter Ego di tiga muim terakhir, fans Alter Champs tentu berharap tim idolanya dapat meraih prestasi lebih tinggi di MPL ID S9. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Roster AURA FIRE MPL ID Season 9, Jamet Sang Jungler Promosi

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!