Hari Ini, RRQ Hoshi dan ONIC Esports Berangkat ke MSC 2022!

by Felixerra

Akan berlangsung pada 11 Juni mendatang, para tim sudah mulai merampungkan persiapannya untuk berlaga di turnamen MLBB terbesar se-Asia Tenggara: Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

Dari kubu Filipina, dua tim delegasi, RSG Filipina dan Omega Esports sudah meresmikan line-up-nya. Cukup banyak kejutan yang muncul, termasuk nama Z4pnu yang sempat membuat gaduh karena celotehannya yang kontroversial. Sang pemain veteran itu masuk line up resmi Omega Esports untuk bermain di MSC 2022.

Sementara itu, Indonesia pun sama. Delegasi asal Indonesia, ONIC Esports dan RRQ Hoshi telah merampungkan line-up-nya, dengan kejutan di mana Lemon ternyata diturunkan sebagai pasukan RRQ Hoshi di MSC 2022.

Hal ini merupakan sebuah kejutan, mengingat Lemon tidak terlalu perform di MPL ID Season 9, bila dibandingkan RRQ Pyschoo yang digadang-gadang sebagai "senjata rahasia". Namun, Lemon tetap diturunkan di MSC 2022. Mungkin saja ada strategi unik yang telah siapkan Fiel untuk tim RRQ Hoshi? Siapa yang tahu.

Dengan rampungnya persiapan kedua tim Indonesia di MSC 2022, mereka sudah siap berangkat ke medan tempur.

Pada hari ini, kedua tim Indonesia, ONIC Esports dan RRQ Hoshi berangkat melaju ke Kuala Lumpur, Malaysia, tempat di mana MSC 2022 akan terlaksana.

Hal ini dilansir dari berbagai posting-an yang diunggah oleh para anggota tim RRQ Hoshi dan ONIC Esports di Instagram. Salah satunya datang dari RRQ Alberttt yang memamerkan squad lengkap dari timnya yang hendak bertolak ke Negeri Jiran.

rrq hoshi msc 2022 c5c40

Selain Alberttt, tentunya beberapa anggota tim RRQ lain yang mengunggah momen kebersamaan mereka sebelum berangkat bertempur.

Dari sisi ONIC Esports pun tak kalah menarik. Dilansir dari Instagram resmi ONIC Esports, para pasukan ONIC Esports di MSC 2022 tak lupa berpose bersama, seperti dengan anggota RRQ Hoshi. Meskipun sayangnya, wajah dari ONIC Samoht dan Vior yang menjadi bagian dari roster ONIC di MPL ID Season 9 harus absen di foto, karena dirinya tak diturunkan di MSC 2022. Kemungkinan besar, Samoht tidak dimainkan karena sudah digantikan oleh Drian, salah satu veteran ONIC yang juga merupakan mantan 5 kage.

onic msc 2022 d91a5

Pada fase group stage nanti, RRQ Hoshi tampaknya akan kerepotan karena mereka langsung berpapasan dengan Omega Esports, tim Filipina tempat Z4pnu bernaung. Sementara itu, ONIC Esports akan sedikit aman karena takkan berpapasan langsung dengan tim Filipina. ONIC Esports akan berhadapan dengan Falcon Esports, tim esports asal Myanmar, dan Todak, tim esports asal Malaysia.

Mampukah kedua tim Indonesia kebanggaan kita melaju ke babak Grand Final dan merebut piala MSC 2022? Hanya Tuhan yang tahu jawabannya.

iklan ligagame jaket e3c2f

Ayo berikan doa terbaik kalian untuk tim Indonesia! Dengan kekuatan maksimal, kerja keras, dan dukungan para penggemar, pastinya tidak ada yang tak mungkin bagi tim Indonesia.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya;

Begini Reaksi EVOS REKT Diundang Moonton ke MSC 2022, Jadi Reporter?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!